Connect with us

Wow..!! Cerita Lucu Mukidi Ini Bikin Geger Dunia Maya

Wow!

Wow..!! Cerita Lucu Mukidi Ini Bikin Geger Dunia Maya

itulho.com – Jika anda adalah orang yang aktif bersosialisasi via media sosial seperti BBM, Whatsaap, twitter, atau Facebook, pasti sudah tak asing lagi dengan tokoh yang bernama Mukidi. Yak, tokoh lucu yang berupa karakter abstrak dengan kisah acak ini memang sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Bahkan menjadi viral yang menyebar cukup pesat dari satu hape ke hape lainya.

Cerita-cerita yang lucu dan segar yang dibawakan oleh tokoh fantasy yang bernama Mukidi ini, mampu mengalahkan foto atau meme. Entah siapa yang mengarang tokoh ini, namun setiap cerita dibawakan menggunakan logat jawa timuran. Mukidi sendiri diceritakan sebagai karakter yang asli dari tanah Madura. Cerita-cerita lucu Mukidi yang menggegerkan dunia maya, bahkan menarik minat salah satu stasiun televisi yang cukup terkenal untuk mengupas lebih dalam tentang Mukidi yang fenomenal. Bagi anda yang penasaran dan ingin bisa mengintip cerita-cerita lucu Mukidi, berikut ini saya beri cuplikan beberapa cerita lucu Mukidi yang fenomenal.

image

Run Mukidi Run

“Dok, tolong bantu saya. Akhir-akhir ini hubungan perkawinan saya makinmemburuk” keluh Mukidi.Dr. Djoko Combro melakukan interview dan pemeriksaan secara seksama.
“Pak Mukidi, tidak ada kelainan dengan anda, bapak hanya harus banyak bersabar dan banyak berolahraga. Saya hanya menganjurkan agar bapak sehari berlari sekurang-kurangnya 5 km sehari. sepuluh hari kemudian bapak telpon saya, nanti kita lihat hasilnya.”Kata Dokter Combro.

Setelah 10 hari Mukidi menghubungi pak dokter.
“Dokter, saya sudah mengikuti advis dokter berlari 5 km sehari.”
“Bagus! Lalu bagaimana hubungan dengan istri anda?”TanyaDokter Combro.
“Hubungan apaan?, saya sekarang berada 50 km dari rumah saya….”Jawab Mukidi
Result :5 km sehari X 10 hari = 50 Km.

Mukidi Meninggal

Suatu malam arwah mukidi datang kerumah.
Arwah Mukidi :“TOK TOK TOK…”
Istri Mukidi : “siapa diluar?”
Arwah Mukidi : “nih suami mu”
Istri Mukidi : “kok balik lagi kan udah mati.”
Arwah Mukidi : “aku mau bicara”
Istri Mukidi :  “ga ah takut kan udah mati.”
Arwah Mukidi : “serius ini penting”
Istri Mukidi : “kalo udah mati, mati aja jangan ganggu aku lagi.”
Arwah Mukidi : “aku mau bicara biarpun cuma 1 menit.”
Istri Mukidi :sambil buka pintu isteri Mukidi bertanya, “
mau bilang apa sih?”
Arwah Mukidi : “Ciye..ciyee janda NI’YEE…”
Istri Mukidi :Dasar Setan Mukidiiii…

Homesick

Waktu sarapan pagi sementara Wakijan mengambil makanan, Mukidi yang juga sudah seminggu menginap di Marriot tidak mengambil breakfast yang tersedia, malah memanggil pelayan.
“Pelayan!” seorang pelayan menghampiri.
“Tolong buatkan nasi goreng..”
“Tapi pak, nasi goreng ada di meja buffet?”
“Saya ingin yang beda,” Mukidi memaksa,
“tambahkan garam di nasi gorengnya, terus telurnya diceplok rada gosong…jangan lupa cabenya banyak-banyak”
“Pesananmu koq aneh Di?” Wakijan heran.
“Aku rindu masakan istriku…..”

Kondom

Di ruang operasi rumah sakit, seorangg dokter bedah melihat Mukidi yang akan dioperasi kelihatan gelisah. Untuk menenangkannya, Mukidi diajak bercanda.
Dokter : “Bapak tau cara membuat sarungtangan karet yang sedang saya pakai ini?”
Mukidi : “Tidak dok…”Jawab Mukidi sambil memberi isyarat dengan tangannya.
Dokter : “Begini Pak.. Karet mentah direbus sampai meleleh lalu pegawai pabrik rame2 mencelupkan tangan ke dalam cairan karet itu. Setelah itu tangan segera diangkat untuk diangin-anginkan. Tak lama kemudian jadilah sarung tanganseperti ini.”
Mukidi tersenyum mendengar penjelasansang dokter. Beberapa saat kemudian Mukidi tertawa terpingkal-pingkal. Dokter heran dan bertanya.
Dokter: “Mengapa Anda tertawa seperti itu..?”
Mukidi : “Dengar cerita dokter tadi, saya lalu membayangkan bagaimana cara membuat kondom.”
Dokter: (bengong)

Mukidi Nyari Uang Kembalian

“Buk, rujak satu, berapa?” tanya Cak Mukidi.
“Sepoloh rebu..cak..,” kata Bu Markonah.
Selesai dibungkus, Cak Mukidi bayar dengan uang Rp 20.000. Markonah bilang, “Cak… tangan saya lagi belepotan,kembaliannya ambil sendiri di sini ya,” kata Markonah sambil menunjuk belahan dada atas.

Tanpa ragu-ragu Cak Mukidi merogoh karena orang Madura memang biasa menaruh segala macem di sana pikirnya.
“Nggak ada..Bu.” kata Cak Mukidi. Buk Markonah kasih instruksi, “Lebih dalam lagi, terus, terus. Ke kanan, ke kiri.”
Cak Mukdi: “Nggak ada…Buk.”
“Ya sudah,” kata Buk Markonah.
“Lah terus mana kembalian saya????” tanya Cak Mukidi bingung.
Buk Markonah dengan enteng berkata,”Ongkos rogoh-rogoh sepoloh rebu Cak, sampeyan kira goh-rogoh nang njero kutang ku gratis.”
Mukidi hanya garuk-garuk kepala sambil nyengir mendengar Bu Markonah.

Mukidi Naik Metro Mini

Mukidi yang asli Madura, sedang berlibur keJakarta.Dia ingin keliling Jakarta naik Metromini.Diam-diam dia mengamati segala yang terjadi di dalam Metromini. Termasuk tingkah laku kernet dan penumpang.

Tak lama kemudian si kernet bilang.”Dirman.. Dirman.. Dirman..” (tanda bahwa bus telah sampai di Jalan Sudirman). Lalu seorang penumpang laki-laki teriak,”kiri..!” Dan turunlah penumpang tersebut.

Selang berapa lama kernet teriak.”Kartini.. Kartini.. Kartini..” Seorang cewek muda kemudian nyeletuk. “kiri..!” lalu cewek tersebut pun turun.

Beberapa lama kernet itu teriak lagi.”Wahidin.. Wahidin.. Wahidin..” Adalagi cowok yang bilang, “kiri..!”Tak selang lama si kernet teriak lagi. Gatot Subroto!! Gatot Subroto!!Seorang pemuda ganteng berkumis tebalmenjawab, “kiri. kiri….!!” Maka turunlah si kumis itu.Tinggallah seorang diri Mukidi di dalam bus.

Dengan hati ngedumel, lama-lama jengkel juga dia. Lalu dicoleklah si kernet,dengan nada marah Mukidi bilang,”Kurang ajar sampeyan ya. Dari tadi rang-orang sampeyan panggil. Lahh,, nama saya ndak sampeyan nggil-panggil!! Kalau begini caranya. Kapan saya turun ?!!!”

Untung si kernet tanggap. Kernet bertanya. “Siapa nama bapak?”
“Namaku Mukidi”, jawab Mukidi.
Si kernet langsung teriak. “Mukidi.. Mukidi.. Mukidi.. !!!”
Mukidi pun lega dan berkata. “Nah, begitu!!”. “Kirri..!”

Maka turunlah Mukidi di jalan tol.Bagi Anda yang menemukan Mukidi harap menghubungi keluarganya di Sumenep.

Nah, bagaimana? Itulah beberapa cuplikan tentang cerita lucu Mukidi yang menggemparkan jagad maya. Sebenarnya masih banyak cerita-cerita lainya. Coba anda browsing jika merasa masih kurang. Hehe…

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top