Connect with us

Wow..!! Bagaimana Jadinya Jika Monster Game Yu-Gi-Oh Bisa Hadir Ke Dunia Nyata?

Wow!

Wow..!! Bagaimana Jadinya Jika Monster Game Yu-Gi-Oh Bisa Hadir Ke Dunia Nyata?

itulho.com – Beberapa waktu lalu, dunia gammers benar-benar dibuat heboh dengan hadirnya sebuah game yang cukup menarik. Game Pokemon Go, adalah sebuah game yang memerlukan kerja nyata dari para pemainya. Para pemain harus memanfaatkan fitur GPS pada ponsel mereka untuk menemukan berbagai spesies pokemon yang tersebar di beberapa sesuai petunjuk yang ada di GPS. yu-gi-oh

Namun demam game Pokemon Go belum reda, netizen kembali dihebohkan dengan sebuah demonstrasi yang diunggah di situs youtube. Kali ini yang jadi pemeran utama adalah karakter-karakter monster dalam game kartu monster Yu-Gi-Oh. Bahkan dalam video tersebut diperlihatkan, kartu dan monster benar-benar muncul ke dunia nyata.

Akun youtube dengan nama GeneralKidd, video bagaimana cara mereka bisa membuat game Yu-Gi-Oh bisa tampil secara nyata menggunakan teknologi Microsoft HoloLens. Microsoft HoloLens sendiri adalah sebuah alat virtual reality yang secara resmi diluncurkan oleh pihak Microsoft. Dengan menggunakan teknologi ini, biasanya sering digunakan untuk membuat contoh desain dan  bangunan dalam format 3D berbentuk hologram. yugi oh

Namun ternyata, GeneralKidd memiliki ide yang cukup inspiratif. Dia menggunakan teknologi tersebut untuk lebih dikembangkan dalam dunia game. Dalam rekaman demonstrasinya, kartu dan monster bisa muncul dalam bentuk hologram 3D, sehingga seperti benar-benar muncul di dunia nyata. Namun karena program ini masih dalam versi Beta, tentu masih banyak kekurangan dan masih perlu banyak perbaikan.yugi oh1

Dalam update yang dilakukan beberapa waktu lalu, sudah dilakukan perbaikan grafis serta penambahan suara sehingga efek yang dihasilkan terasa semakin nyata. Namun belum diketahui pasti bagaimana mereka akan membuat monster itu bergerak atau menambah efek-efek khusus. Dalam demo yang diperlihatkan, anda akan dapat mengendalikan game lewat sensor tangan. Bukan hanya itu, anda juga dapat memunculkan kartu dan melakukan summon monster seperti game Yu-Gi-Oh versi aslinya.

Karena proyek ini masih dalam pengembangan, sang pencetus mengaku cukup terbuka dan siap menerima bantuan dari siapa saja yang mengerti pembuatan hologram 3D untuk membantu. Mereka ingin mengembangkan dan menyempurnakan game ini hingga benar-benar bisa dinikmati oleh para gammers. Dalam segi biaya, Pokemon Go tentu jauh lebih unggul. Karena untuk memainkanya, anda hanya cukup bermodalkan smartphone yang sudah duport GPS dan koneksi internet.

sedangkan untuk bisa memainkan game Yu-Gi-Oh ini, tentunya alat-alat yang harus anda beli juga cukup mahal. Karena anda harus memiliki teknologi Microsoft HoloLens untuk bisa memainkanya. Namun jika ditanya mana yang lebih asyik, maka Yu-Gi-Oh akan terlihat jauh lebih menantang. Anda akan bermain sesama player, mengambil kartu, dan melakukan pemanggilan monster ke arena nyata sama seperti di fiolem anime versi jepang. Jadi jika anda penasaran, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari si pengembang.

 

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top