Connect with us

Wow..!! 7 Kota Ini Akan Membayar Anda Jika Anda Mau Tinggal Disana

Wow!

Wow..!! 7 Kota Ini Akan Membayar Anda Jika Anda Mau Tinggal Disana

itulho.com – Sebagai warga negara, kita tentu sangat tahu jika untuk tinggal di perkotaan itu ibarat mimpi bagi beberapa orang. Selain harga kebutuhan pokok yang mahal, masalah tempat tinggal dan tunjangan hidup sehari-hari juga menjadi alasan kuat mengapa hidup di kota itu cukup sulit, terutama bagi yang berekonomi menengah ke bawah. Bahkan ada orang yang sampai berfikir, lebih baik hidup di desa dan makan seadanya dari pada ke kota yang belum tentu juga nasibnya.

Tapi apakah anda tahu? Tidak semua kota itu cukup “kejam” pada penghuninya. Buktinya, ada beberapa kota di dunia yang malah akan membayar anda jika anda mau tinggal disana. Wah..!! Serius..?? Ya iyalah.. Serius. Bukan tanpa alasan, tapi ada beberapa faktor yang menyebabkan kota-kota di bawah ini rela membayar anda jika anda bersedia tinggal. Untuk lebih jelasnya, inilah 7 kota yang akan membayar anda jika anda mau tinggal disana.

Kota Detroit, Michigan, Amerika Serikat

image

Dahulu, kota ini cukup jaya dan dikenal. Tingkat perkembangan ekonomi kota ini dulu cukup pesat. Namun di akhir abad 20, terjadi kemunduran, sehingga kejayaan kota ini berakhir di masa itu. Hingga tingkat perkembangan populasi di kota ini berkurang. Oleh karena itu, pemerintah kota bersedia membayar anda $2.500 jika anda adalah seorang profesional dalam bidang industri tertentu. Tujuanya bukan lain untuk membantu kota ini agar kembali berkembang.

Alaska, Amerika Serikat

image

Yah, bisa dibilang Alaska adalah kota yang beriklim cukup dingin. Cukup wajar jika tingkat populasi penduduknya cukup rendah. Namun jika anda adalah pecinta salju dan musim dingin, ada kabar gembira untuk anda. Karena pemerintah kota bersedia memberi anda konpensasi jika anda mau jadi warga kota Alaska.

Saskatchewan, Kanada

image

Saskatchewan, adalah sebuah provinsi di Kanada. Jika anda adalah seorang graduate yang cukup handal, anda akan merasa cukup beruntung jika tinggal disana. Karena kota ini bersedia membayar $20.000 Kanada untuk setiap freesh- graduate berkualitas yang mau tinggal disana hanya selama 7 tahun.

Air Terjun Niagara, New York, Amerika Serikat

image

Siapa yang tidak tahu air terjun Niagara? Ini adalah salah satu tempat tujuan wisata yang cukup terkenal dan dikenal karena air terjunya yang cukup indah. Jadi, bisa tinggal di tempat yang cukup indah ini adalah jadi impian banyak orang. Nah, jika anda adalah seorang lulusan universitas, ada kabar baik untuk anda. Pemerintah akan memberi intensif bagi lulusan universitas yang bersedia membuka bisnis disana.

Ponga, Asturias, Spanyol

image

Ponga adalah nama sebuah desa kecil yang berada di kawasan teritori yang terlindungi di Spanyol. Karena kawasanya yang cukup “terisolasi” dari dunia luar, tingkat populasinya cukup rendah. Oleh karena itu, pemerintah bersedia memberi 3000 Euro untuk pasangan muda yang mau tinggal disini. Dan akan ditambah 3000 Euro lagi jika pasangan tersebut memiliki anak kecil.

Uthrecht, Belanda

image

Wow..!! Kota ini lebih menyenangkan lagi. Selain suasananya yang indah, menjadi penduduk kota ini juga cukup beruntung. Karena katanya, pemerintah memberi $1000 untuk semua penduduk kota.

Curtis, Nebraska, Amerika Serikat

image

Kalau di kota yang masih menjadi bagian dari negara Amerika ini beda lagi ceritanya. Katanya, pemerintah lokal akan memberi anda tanah gratis jika anda mampu memberikan ide cemerlang bagi pemerintag untuk mengembangkan insfratuktur dan segi budaya lokal.

Itulah 7 kota di dunia yang akan membayar anda jika anda mau tinggal disana. Bagaimana? Apakah anda berminat..???

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top