Connect with us

Suka Traveling dan Potret Sana Sini? 3 Tempat Ini Pasti Cocok Untuk Kebutuhan Potret Kamu

Trending

Suka Traveling dan Potret Sana Sini? 3 Tempat Ini Pasti Cocok Untuk Kebutuhan Potret Kamu

Suka Traveling dan Potret Sana Sini? 3 Tempat Ini Pasti Cocok Untuk Kebutuhan Potret Kamu

Suka Traveling dan Potret Sana Sini? 3 Tempat Ini Pasti Cocok Untuk Kebutuhan Potret Kamu

Belakangan ini banyak kalangan masyarakat yang sering memposting atau membagikan hasil jepretan kamera mereka saat sedang di lokasi-lokasi wisata dimanapun. Kebanyakan orang mengabadikan setiap momentnya melalui media kamera yang mereka miliki lalu diposting diberbagai media sosial. Untuk mendapat hasil potret yang bagus nan indah, kamu pun harus datang ke lokasi wisata yang dapat memenuhi kebutuhan potretmu guys.

Adapun 3 tempat wisata di bawah ini sebagai rekomendasi wisata untuk anda yang berada di seputaran Indonesia maupun mancanegara, yakni sebagai berikut.

Hutan Pinus, Bantul

Hutan Pinus yang terletak di Kabupaten Bantul Jogjakarta ini merupakan salah satu tempat wisata yang tergolong baru dan lagi nge-hits banget dikalangan pecinta wisata. Jika kamu merasa stres, hutan ini bisa kamu jadikan salah satu tempat melepas rasa penat dan mencari kedamaian. Bersantai di tengah hutan ini kamu akan merasakan kesejukan udara dan akan menyejukkan hati kamu juga yang pastinya guys.

Kawah Ijen Banyuwangi

Sering nonton tv dan ngeliat ada orang yang angkut belerang dengan bakul? Nah, itu ada di Kawah Ijen Banyuwangi. Kawah Ijen adalah sebuah danau yang terbentuk dari letusan gunung api Ijen guys, mirip – mirip dengan danau toba yah guys.

FYI, Kawah Ijen memiliki tingkat keasaman tertinggi di Dunia loh guys, tingkat keasamannya mendekati nol. Wow, dengan tingkat keasaman ini bisa melarutkan tubuh manusia dengan cepat. Jadi harap berhati – hati saat kamu mampir ke Kawah Ijen. Dibalik keseramannya tadi, Kawah Ijen menawarkan manisnya keindahan alam yang begitu luar biasa. Saat perjalanan menuju kawah ini saja kamu pasti terkagum – kagum guys. Tertarik travelling kesini?

Kedung Pedut

Suasananya yang cukup menyejukkan. Sejak pertama kali dibuka, Kedung Pendut langsung menjadi ikon yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar kota Jogja. Kedung Pedut kini menjadi trandmark-nya Kulon Progo, setelah ramai menjadi bahan perbincangan di sosial media. Yup, untuk menuju lokasi ini, memang dibutuhkan usaha yang gampang-gampang susah. Berikut adalah rute yang kami sarankan buat kamu yang pengin bertandang ke Kedung Pedut yang lagi hits ini.

Kalau dari Tugu Jogja, kamu bisa langsung tancap gas ke arah Barat. Sampai di perempatan Godean (Ringroad Barat Demak Ijo), lurus terus kira-kira 20 km sampai menemukan perempatan Nanggulan. Kamu masih harus lurus, melewati Pasar Kenteng, lalu naik mengikuti jalur tanjakan menuju pegunungan menoreh. Teruuus saja sampai mentok. Dari pentokan itu, cari pertigaan dan ambil ke arah kanan yang menuju Goa Kiskendo. Sampai di Goa Kiskendo, cari pertigaan lagi dan ambil jalur ke kiri. Setelah itu, kamu akan menemukan pertigaan Grojogan Mudal, masih ambil ke kiri, dan kamu akan menemukan Air Terjun Kembang Soka. Dari pertigaan Kembang Soka, ambil ke kiri lagi sampai menemukan papan wisata Kedung Pedut. Sedikit rumit memang. Tapi tak apa, kan? Namanya juga traveler, guys! Apa saja yang bisa kamu temukan di Kedung Pedut? Selain suasananya yang asri, Kedung Pedut juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung yang bisa kamu manfaatkan. Fasilitas itu meliputi: wahana Flying Fox, Jaket Pelampung, dan tempat keren yang bisa kamu pakai buat berfoto narsis. Biaya masuknya pun terbilang murah, Rp. 5000,00/ orang. Yes, jika kamu tak ingin kehilangan momen bahagia bersama teman, keluarga, atau pun pacar, kami sarankan agar kamu membawa kamera anti air. Percaya deh, tempat ini akan membuatmu kepincut tujuh keliling.

Nah, itulah 3 tempat wisata yang bisa kamu kunjungi untuk mencari nuansa yang pas untuk pemotretan.

Continue Reading
You may also like...

More in Trending

To Top