Connect with us

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000, Ponsel 4G Dengan Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000

Trending

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000, Ponsel 4G Dengan Harga 1 Jutaan

Smartphone Lenovo A6000 yang dikenalkan pada ajang CES 2015 lalu ini, ternyata memiliki peminat yang cukup banyak dipasaran. Spesifikasi yang gahar serta harga yang cukup terjangkau karena menyasar segmen kelas menengah, membuat Lenovo A6000 menjadi salah satu pesaing yang cukup berat untuk para rivalnya. Bermain di kelas 1 jutaan, kemampuan yang dimiliki smartphone ini terbilang cukup menggoda. Kemampuan prosesor yang kuat, serta dukungan layar seluas 5 inci yang cukup lebar akan memanjakan pengguna. Bagi anda yang ingin mengenal Lenovo A6000 dengan lebih detail, maka kali ini kami akan coba mengupas tentang spesifikasi dan harga Lenovo A6000 pada artikel kali ini.

Spesifikasi Lenovo A6000

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000

Smartphone ini memiliki desain yang tak jauh beda dengan saudaranya yang sama-sama dipublikasikan pada ajang CES 2015 lalu, yaitu Lenovo music Lemon. Dengan desain persegi yang cukup tipis, smartphone ini tampil begitu elegan dan terkesan premium. Layar yang dibawa juga sudah menggunakan kualitas HD 1280 x 720pixel seluas 5 inc. Layar IPS ini sudah mampu memberi tampilan gambar yang cukup tajam dengan kepadatan 294 ppi pixel density. Dengan penggunaan layar teknologi IPS, membuat gambar yang disajikan mampu memberi tampilan maksimal  dan memberi pengalaman menyenangkan bagi pengguna. Terutama bagi anda yang belum terbiasa dengan layar sentuh, tentu layar seluas 5 inc ini akan sangat membantu.

Kemampuan hardware yang dimiliki juga cukup tangguh. Adanya kekuatan prosesor Quad-core 1,2 GHz yag ditopang  oleh chipset SnapDragon 410, mampu menjalankan Android v4.4 KitKat yang dibawanya dengan cukup lancar. Sebagai pendukung, penggerak system diberi ruang yang cukup lega dengan menyematkan kapasitas RAM sebesar 1GB. Perpaduan antara penggunaan prosesor 64 bit dan RAM 1GB ini, mampu memberi tambahan daya dorong pada kinerja system sehingga  mampu menjalankan semua aplikasi dengan lancar tanpa kendala berarti. Barbagai kegiatan seperti multitasking serta menikmati hiburan multimedia, dapat dieksekusi smartphone ini dengan cukup lancar sehingga mampu menawarkan kinerja smartphone idaman yang bisa diandalkan. Sedangkan untuk kemampuan olah grafisnya, Lenovo A6000 menggunakan chipset Adreno 306. Kinerja GPU ini sudah cukup tangguh dan mampu menjalankan berbagai game-game dengan grafis 3D sebagai pengisi waktu luang.

Adapun kemampuan kameranya, anda tak perlu ragu pada kualitas foto Lenovo A6000 ini. Karena untuk memenuhi kebutuhan anda dalam berfoto, pihak Lenovo sudah menyematkan kamera beresolusi 8 MP lengkap dengan dukungan flash LED dan juga sudah memiliki fitur autofocus. Gambar yang dihasilkan juga cukup tajam dengan kualitas bagus, meski anda memotret di ruangan yang minim cahaya. Beberapa fitur lain dapat anda temukan pada menu setting kamera untuk memaksimalkan kinerjanya. Sedangkan untuk kemampuan foto selfie, Lenovo A6000 mengandalkan kamera secunder berkekuatan 2 MP. Meski belum terlalu besar, akan tetapi hasilnya sudah cukup bagus untuk ukuran smartphone kelas menengah. Untuk menyimpan file dan media koleksi anda, sudah disediakan memori internal 8GB. Dan tak lupa adanya dukungan slot microSD yang mampu anda jejali hingga kapasitas 32 GB.

Sebagai smartphone kelas menengah dikisaran 1 jutaan, kemampuan konektifitas yang dimiliki sudah cukup lengkap. Berbagai fitur knektifitas terbaru sudah disematkan. Misalnya dukungan jaringan cepat LTE 4G, HSDPA, EDGE, atau GPRS untuk berselancar di dunia maya. Fitur wifi juga sudah dibenamkan sebagai konektifitas alternative. Sedangan untuk fasilitas koneksi antar perangkat, anda bisa menggunakan microUSB, wifi hotspot, atau via bluetoth. Tak lupa fitur GPS juga disertakan untuk membantu anda dalam perjalanan sebagai penunjuk navigasi. Kapasitas daya yang dimiliki Lenovo A6000 juga cukup besar. Sebagai suplay daya penggerak system, Lenovo A6000 menggunakan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Harga Lenovo A6000

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000

Pada awal kemunculanya, harga Lenovo A6000 berada dikisaran 2 jutaan tapi seiring waktu, harga Lenovo A6000 mengalami banyak perubahan, mungkin karena persaingan di pasar smartphone yang semakin ketat dan hadirnya produk-produk baru yang lebih inovatif. Untuk sekarang ini, harga Lenovo A6000 berada dikisaran Rp.1.499.000. Namun, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu seiring pasar, atau bisa berbeda pada masing-masing daerah tergantung kebijakan counter di kota anda. Akan tetapi, secara garis besar harga Lenovo A6000 berada dikisaran 1,5 jutaan berdasarkan sumber terpercaya yang kami dapat. Bagaimana? Apakah anda berminat membeli Lenovo A6000 ini9? Artikel tentang spesifikasi dan harga Lenovo A6000 yang kami berikan ini hanya sebagai referensi dasar, adapun keputusan tetap berada di tangan anda.

 

Continue Reading
You may also like...

Seorang yang suka dengan dunia teknologi terutama internet, android dan SEO. Mencoba menuangkan tulisan nya di blog ini untuk memberikan informasi dengan tujuan utama membatu para pembaca nya

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Spesifikasi dan Harga HTC One M8 : Keren dan Tangguh Berbodi Metal . ituLho

Leave a Reply

More in Trending

Popular

To Top