Connect with us

Rahasia Make Up Pengantin Agar Tahan Lama

rahasia make up pengantin yang tahan lama

Life

Rahasia Make Up Pengantin Agar Tahan Lama

Rahasia Make Up Pengantin Agar Tahan Lama – Ladies, apakah Anda saat ini sedang mempersiapkan sebuah pesta pernikahan? Jika benar, pasti untuk urusan make up akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk Anda perhatikan. Hal ini mengingat, make up merupakan salah satu cara untuk menjadi seorang pengantin yang cantik bagaikan seorang putri dalam sehari.

Selain hal tersebut, mengingat acara Anda nanti mungkin akan berjalan dalam waktu yang cukup lama, untuk itulah make up pada wajah Anda harus tetap bisa terlihat fresh sepanjang acara pesta pernikahan Anda.

Lalu, seperti apa make up pengantin yang dapat bertahan lebih lama tersebut?

Tampil cantik sempurna sepanjang pesta pernikahan memang sangatlah penting, untuk itulah Anda sebagai mempelai wanita juga harus pintar dalam memilih make up yang tepat, agar nantinya make up yang Anda kenakan tidak luntur atau pudar sebelum pesta pernikahan Anda berakhir. Nah, berikut ini akan kami informasikan mengenai rahasia make up pengantin yang tahan lama supaya make up Anda terlihat lebih sempurna.

High SPF foundation

High SPF 15, sebab dengan bahan ini dapat bereaksi dengan sinar flash dar kamera, sehingga penampilan Anda akan terlihat sempurna dibawah sinar flash kamera.

Mata

Untuk merias bagian mata ini, silakan bersihkan area kelopak mata terlebih dahulu, agar nantinya Anda bisa mendapatkan riasan mata yang sempurna. Apabila terdapat sisa dari eyeshadow, Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan remover.

Make up base

Terapkanlah make up base ini sebelum mulai menggunakan foundation. Dimana produk ini nantinya akan meratakan warna kulit, dan juga menstabilkan kondisi dari kulit Anda, sehingga kulit akan terhindar dari minyak berlebih, dan yang terpenting agar foundation tidak dapat masuk kelapisan kulit paling dalam.

Selain hal tersebut, jangan lupa untuk memilih warna-warna make up base yang mendekati warna kulit yang Anda miliki. Apabila pesta penikahan Anda akan dilakukan diluar ruangan, maka gunakanlah make up base yang memiliki kandungan tabir surya.

Concealer

Aplikasikan concealer ketika Anda sudah selesai menggunakan foundation. Concealer ini berguna untuk menutupi bagian warna wajah yang kurang sempurna.

Bedak

Dalam mengaplikasikan bedak ini, Anda juga harus berhati-hati, pastikan jangan berlebihan, sebab apabila Anda berlebihan dalam memakai bedak ini, akan menjadikan wajah Anda terlihat pucat dan juga tidak natural.

Setelah Anda menyimak ulasan mengenai rahasia make up pengantin agar tahan lama tersebut, ada baiknya jika Anda juga menyimak ulasan tentang kesalahan-kesalahan dalam memilih make up agar nantinya Anda juga tidak salah dalam memilih jenis make upnya, sehingga penampilan cantik sempurna akan Anda dapatkan.

[Baca : 4 Kesalahan Dalam Memilih Make Up Pengantin]

Movie addicted, nob writer and like beer. Founder www.itulho.com

Click to comment

Leave a Reply

More in Life

Popular

To Top