Connect with us

Pernikahan Unik di Bali, Gunakan Atribut Tolak Reklamasi di Mobil Pernikahan

Life

Pernikahan Unik di Bali, Gunakan Atribut Tolak Reklamasi di Mobil Pernikahan

itulho.com – Baru-baru ini ada kejadian unik yang sempat membuat ramai dunia sosial media. Hal tersebut dikarenakan adanya sebuah kejadian yang cukup unik di daerah Gianyar, Bali. Pasalnya, jika biasanya acara pernikahan menggunakan bunga dan hiasan sebagai atribut untuk mempercantik mobil pengantin, berbeda dengan yang dilakukan sepasang sejoli dari Gianyar Bali ini.

pernikahan-unik-tolak-reklamasi

Pasangan yang diketahui bernama Ketut Kertayasa dan Ni Wayan Ketut Setiari ini, memasang atribut Tolak Reklamasi untuk menghiasi mobil pengantin yang mereka gunakan. Kedua pasangan ini memang dikenal sebagai aktifis yang menolak Reklamasi. Dengan menggunakan pakaian pernikahan adat Bali, mereka diiringi dengan mobil yang dipasangi bendera yang bertuliskan Penolakan Reklamasi dari ForBALI.

 

Hal yang dilakukan pasangan ini mendapat tanggapan yang cukup beragam di media sosial. Dan menyebar cukup cepat. Banyak dari pengguna media sosial yang menyatakan dukungan. Namun ada juga sebagian yang menganggap itu hanyalah sebuah sensasi belaka. Namun apapun itu, tergantung dari penilaian masing-masing. Bagaimana dengan anda?

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top