Connect with us

Oh Seraaaam, Wanita Ini Ditelefon Hantu Penghuni Rumahnya

Wow!

Oh Seraaaam, Wanita Ini Ditelefon Hantu Penghuni Rumahnya

itulho.com – Pernahkah anda menerima telefon atau voice mail misterius dari orang yang tak anda kenal? Yup, di era yang semakin modern ini, kebutuhan telekomunikasi semakin dimudahkan dengan adanya telefon dan juga smartphone. Namun, tak jarang teknologi yang harusnya sangat bermanfa’at tersebut disalah gunakan orang-orang tertentu untuk berbuat iseng. Baik itu tujuanya untuk melakukan terror, atau hanya sebatas mengerjai sebagai candaan. Namu bagaimana jadinya jika yang “usil” melakukan panggilan tak dikenal tersebut ternyata bukan “orang”?

image

Hal ini dialami oleh seorang wanita bernama judy, dia mendapat terror panggilan misterius dari “makhluk” tak dikenal. Kejadianya bermula ketika ada sebuah telefon masuk dikediaman orang tua Judy. Terdapat beberapa kali panggilan tak terjawab dan yang terakhir masuk pada Voice Mail. Karena penasaran, Judi akhirnya memutuskan untuk memutar pesan tersebut. Namun ketika dia mendengar isi pesan Voice Mail tersebut, darahnya langsung berdesir, wajahnya pucat, dan keringat bercucuran karena ketakutan.

image

Lalu, apa sebenarnya isi Voice Mail tersebut. Ternyata Judy mendengar sebuah suara. Suara tersebut sama persis dengan apa yang didengarnya ketika dia kecil. Dahulu ketika kecil, Judy sering diganggu oleh hantu penungu rumahnya. Dia mendengar suar-suara yang sering memangil namanya. Suaranya sama dengan apa yang masuk dalam Voice Mail.

Suara pesan yang ada di dalam Voice Mail tersebut sebenarnya tak begitu jelas. Hanya seperti ada sesuatu yang terdengar memangil namanya berulang-ulang. Menurut penjelasan orang tua Judy, ketika kecil, Judy diganggu oleh roh jahat yang menghuni rumahya. Bahkan untuk mengusir hantu tersebut, mereka harus mendatangkan seorang pendeta.

Dan setelah sekian lama hal itu berlalu, kini hantu tersebut sepertinya ingin kembali menerror. Seakan-akan hantu tersebut ingin berbicara pada Judy setelah sekian lama dia menghilang. Sebagaimana yang kita tahu, hal-hal mistis memang tak bisa dinalar dan dicerna oleh akal. Namun percaya atau tidak, pada faktanya hal yang tak masuk akal memang ada, dan banyak pula yang mengalaminya. Lalu, bagaimana dengan anda sendiri? Apakah anda percaya?

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top