Connect with us

Model Cantik Ini Tiba-tiba Kesurupan Waktu Wawancara Di TV

Life

Model Cantik Ini Tiba-tiba Kesurupan Waktu Wawancara Di TV

itulho.com – Jika berbicara tentang pengalaman mistis, pasti kebanyakan orang pernah mengalaminya. Baik itu mendengar suara aneh, sosok mengerikan, bayangan samar, atau malah pernah mengalami kesurupan. Namun bagaimana jadinya jika seorang model yang diwawancarai pada sebuah acara di Televisi tiba-tiba saja kesurupan? Apa yang akan terjadi?

image

Ternyata hal tersebut benar-benar terjadi dan dialami oleh seorang model cantik Thailand yang karirnya tengah naik daun. Thippawan ‘Pui’ Chaphupuang, adalah seorang bintang iklan sekaligus model cantik yang tengah naik daun di Thailand. Pada sebuah acara talkshow yang diadakan oleh televisi lokal ThaiCh8 bersama beberapa bintang tamu lain, Pui tiba-tiba mengalami kesurupan di tengah-tengah wawancara yang dilakukan. Awalnya.. dua pembawa acara berbincang dan bertanya pada Pui tentang masalah karir dan kehidupan Pui.

image

Semua awalnya berjalan lancar, namun tepat pada menit ke 14 ketika pembawa acara bertanya tentang pengalaman mistis yang pernah dialami Pui, sikap Pui tiba-tiba berubah. Dia menunduk diam dan bertingkah sangat aneh. Salah satu pembawa acara pria yang juga diyakini memiliki kemampuan supranatural, menyadari ada hal yang janggal pada Pui. Lalu pria itu memcoba berkomunikasi pada makhluk astral yang merasuki Pui. Ternyata Pui dirasuki oleh arwah yang bernama Pop. Pop adalah arwah jahat dalam kepercayaan penduduk Thailand. Dia dikenal suka membunuh manusia. Dan ketika dia lapar, dia menyukai darah dan juga tubuh mahluk hidup, terutama manusia. Dan di bawah ini adalah kutipan dari percakapan mereka.

image

Pop: “Kenapa kamu memanggilsaya? Jangan macam-macam dengan saya!”Host: “Apa yang kamu inginkandarinya (Pui)?”Pop: “Saya lapar. Saya mau makan dia. Tubuhnya sangat cantik. Aku mau sekali memakannya. Aku mau darah!”Host: “Lebih baik kamu meminum darah hewan.”Pop: “Dia tidak pernah berikan darah hewan padaku!”Host: “Bagaimana jika kamu diberikan darah itu?”Pop: “Baiklah.”Host: “Namun, kamu harus tinggalkan dia!”Pop: “Tidak mau.”

Usut punya usut, ternyata Pop datang karena Pui tidak sengaja memanggil nama Pop. Sehingga secara tidak langsung Pui sendiri yang mengundang Pop untuk merasukinya. Wawancara dengan Pop awalnya juga berjalan tenang. Namun beberapa waktu kemudian, keadaan menjadi agak rusuh. Karena Pop menolak untuk melepaskan Pui. Ternyata, Pop mengaku di suruh seseorang untuk mengikuti Pui. Dan Pop juga mengaku ingin bisa memakan darah dan tubuh Pui. Merasa keadaan sudah hampir di luar kendali, si pembawa acara pria segera mengeluarkan kalung jimat yang dipercaya penduduk Thailand bisa mengusir roh jahat. Tiba-tiba Pui berteriak kesakitan, sepertinya kalung tersebut memberi efek buruk pada Pop. Namun ternyata, Pop masih bandel dan enggan untuk pergi.

image

Hingga pada akhirnya, si pria menempelkan kalung itu pada Pui hingga teriakanya semakin kencang dan terlihat sangat kesakitan. Akhirnya setelah itu, Pop yang merupakan arwah jahat itu bersedia pergi meninggalkan tubuh Pui, sehingga Pui kembali sadar. Namun anehnya, setelah kejadian tersebut Pui melanjutkan wawancara dan berbicara biasa seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Bahkan tidak tampak raut lelah atau tegang di wajahnya. Karena adanya kejadian ini, Pui mendapat banyak sorotan dimedia ataupun dunia maya. Bagaimana menurut anda? Apakah ini fakta atau hanya untuk mencari sensasi belaka?

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top