Connect with us

Lamaran Unik, pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Game Angry Bird

Wow!

Lamaran Unik, pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Game Angry Bird

itulho.com – Jika Anda adalah seorang penggemar Game, tentu sudah tidak asing dengan Game Angry Bird. Yup, game yang diluncurkan oleh developer Ravio asal Finlandia ini memang sempat booming dan cukup popular. Game yang memiliki gameplay sederhana dan mudah dimainkan, membuat banyak orang yang ketagihan untuk memainkannya. Baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, membuat Game ini cukup sukses hingga pihak developer membuatnya sampai beberapa versi lanjutan.

Namun apa jadinya jika Game Angry Bird ini digunakan untuk melamar seseorang? Ternyata hal tersebut benar-benar dilakukan oleh seorang pria dari Sydney, Australia bernama Ben Levi. Pria yang bekerja di bidang property ini memiliki cara yang cukup unik untuk melamar kekasihnya yang bernama Melissa Swift yang sudah dipacarinya selama 9 tahun. Jika biasanya orang akan melamar dengan melakukan makan malam yang romantis, maka berbeda dengan Ben yang memutuskan untuk melamar Melissa dengan sebuah Game.

Saat masih pacaran, Melissa dan Ben memang gemar memainkan Game Angry Bird berdua untuk mengisi waktu luang. Tahu bahwa Melissa sangat suka dengan Game Angry Bird, maka muncul ide dalam benak Ben untuk membuat kejutan dengan melamar Melissa melalui Game tersebut. Maka Ben kemudian menghubungi pihak Ravio selaku developer Game Angry Bird untuk membuatkan level khusus untuk menjalankan rencana lamarannya. Ternyata pihak Ravio menyambut baik dan mendukung sepenuhnya rencana Ben.

Pihak Ravio kemudian membuatkan Ben Game Angry Bird dengan level khusus. Bahkan pihak Ravio memasang beberapa kamera untuk merekam proses lamaran tersebut yang dilakukan di sebuah restoran. Sebagaimana biasa, ketika Melissa datang, Ben langsung mengajaknya untuk memainkan Game Angry Bird bersama. Hingga akhirnya tibalah pada level khusus yang telah dipersiapkan. Betapa terkejutnya Melissa ketika dia berhasil menyelesaikan level itu. Karena di layar dia melihat sebuah tulisan “Marry Me Mel” dan tiba-tiba Ben berlutut di sampingnya dengan membawa sebuah cincin.

image

image

image

image

Tentu saja itu menjadi kejutan yang tidak dia bayangkan sebelumnya. Dan dia langsung menerima lamaran Ben tanpa ragu. “Tampaknya aku sama terkejutnya seperti melihat babi yang bisa terbang. Aku ingat melihat layar dan masih bingung apa yang terjadi. Lalu Ben berlutut dan aku pun mulai menangis..ini sangat sulit dipercaya,” ungkap Melissa yang dikutip Daily Mail. Tapi seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya pihak Ravio mengabulkan keinginan penggemarnya. Pada 2010 silam, foto seorang anak berumur 5 tahun juga pernah menginspirasi Game Angry Bird.

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top