Connect with us

Kenapa Cewek Bandung Cakep-cakep? Ini Alasanya

Life

Kenapa Cewek Bandung Cakep-cakep? Ini Alasanya

itulho.com – Apakah anda pernah jalan-jalan ke daerah Bandung? Atau minimal pernah lihat-lihat yang namanya kawasan Bandung di televisi? Jika jawaban anda adalah pernah, maka anda pastinya juga setuju  dong jika saya bilang kalau cewek bandung itu cakep-cakep? Yup, wajah yang rupawan dipadukan dengan kulit yang putih bersih serta tutur kata yang halus, selalu menjadi daya tarik tersendiri dari cewek-cewek Bandung. Bahkan sudah cukup diakui bahwa cewek-cewek Bandung dikenal karena kecantikanya. Namun pernahkan muncul pertanyaan sederhana yang menggelitik fikiran anda, kenapa cewek Bandung cantik-cantik? Dan mungkin inilah alasanya..

1. Hobi Lalapan

Mayoritas cewek-cewek Bandung, hobi makan lalapan, bahkan tidak sedikit yang jadi vegetarian. Tentu hal ini bisa anda tebak pula apa efeknya. Kegemaran mereka mengkonsumsi lalapan dan sayuran, membuat kulit mereka mendapat asupan vitamin dan nutrisi yang cukup. Sayuran juga kaya akan anti-oksidan yang sangat baik bagi kulit dan mampu mecegah penuaan dini.

2. Udara dan Kawasan Yang Bersih

Tidak bisa dipungkiri lagi selain wanitanya yang cantik-cantik, Bandung juga cukup dikenal dengan kawasanya yang cukup sejuk dan pemandanganya yang indah. Bandung yang daerahnya merupakan dataran tinggi, membuat udaranya sangat sejuk dan segar. Tidak heran jika cewek Bandung cakep-cakep. Karena setiap hari mereka hidup dikawasan yang sejuk dan bebas dari polusi. Kulit yang putih dan mulus seakan sudah menjadi hal lumrah dimiliki cewek-cewek Bandung.

3. Fikiran Lebih Tenteram

Kehidupan mereka yang jauh dari hiruk pikuk metropolitan dan hidup dikelilingi pemandangan indah dan udara alam yang segar, membuat fikiran cewek-cewek Bandung lebih tenteram. Fikiran mereka yang tenteram dan rileks, juga membuat wajah cewek bandung awet muda karena selalu befikir positif. Karena bukan lagi jadi rahasia, bahwa cara berfikir dan keadaan emosi seseorang bisa berdampak besar pada penampilan.

4. Murah Senyum

Karena selalu memiliki fikiran positif, membuat cewek Bandung memiliki sifat yang ramah. Dan karena keramahan tersebut, membuat mereka cukup murah senyum. Sekarang bisa anda fikirkan sendiri kan apa efeknya bagi wajah? Jika anda murah senyum, maka wajah anda tidak akan mudah keriput.

5. Darah Campuran

Pada masa kolonial Belanda dulu, diceritakan banyak warga asing yang menikah dengan wanita-wanita pribumi di Jawa Barat. Hal tersebut membuat mereka melahirkan anak berdarah campuran. Dan mayoritas katurunan dari mereka memiliki paras yang cantik dengan kulit yang putih dan bersih.

6. Tutur Kata Santun Dengan Logat Yang Khas

Kecantikan bukan hanya terpancar karena fisik. Dari segi prilaku dan tingkah laku, juga menggambarkan seberapa cantik jiwa seorang wanita. Dan itu semua dapat anda temukan pada cewek-cewek Bandung. Tutur kata yang santun dan lemah lembut, disertai dengan logat sunda yang khas akan membuat hati siapapun yang mendengarnya berdesir secara spontan. Bukankah anda setuju jika sikap santun adalah kecantikan yang tidak akan hilang ditelan umur?

7. Jiwa Religius Yang Kental

Bukan hanya cantik fisiknya, tapi jiwa religius yang kuat juga dimiliki cewek-cewek Bandung. Hal tersebut cukup wajar. Karena sistem pengajaran dengan gaya pesantren masih banyak digunakan. Jadi siapa yang tidak tertarik dengan cewek cantik, berhati baik, dan rajin ibadah? Nah, itulah beberapa alasan kenapa cewek Bandung cantik-cantik. Cantik jasmani juga rohani. Apakah anda setuju?

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top