Connect with us

Kenali, 4 Karakter Wanita Pendiam Pada Umumnya

Life

Kenali, 4 Karakter Wanita Pendiam Pada Umumnya

Kenali, 5 Karakter Wanita Pendiam Pada Umumnya. Terlalu banyak kata yang memungkinkan untuk mendeskripsikan karakter wanita secara umum. Dari mulai keburukannya, hingga mengapa harus menjadikan makhluk ini begitu istimewa. Hakikatnya, Ia diciptakan dengan fitrahnya yang lemah lembut dengan segala kesensitifannya. Oleh karenanya, kita memang tak dapat menyamakan pemikiran lelaki dengan wanita karena jelas pandangannya terhadap segala sesuatu berbeda sesuai dengan suasana hatinya. Namun, tidak semua karakter wanita pada umumnya sama. Berikut, kami akan membahas tentang 5 karakter wanita pendiam pada umumnya.

1. Kesabarannya Tiada Batas

Kesabarannya ditunjukkan dari seberapa kuat Ia mampu bertahan lewat doa-doanya. Ia yakin, kekuatan doanya mampu menenangkannya dan memberikan kesejukkan untuk gemericik amarah yang muncul. Ia juga takut meluapkan emosi terhadap orang yang sudah mengecewakan. Maka dari itu, jika wanita seperti mulai diam seribu bahasa, artinya Ia sedang menahan amarahnya. Wanita, di dalam diamnya memang seperti itu, Sekuat tenaga menebar senyum dengan tegar, walau ternyata ada luka di hatinya yang sedang menganga lebar.

2. Tidak Mudah Untuk Move On

Wajar, jika tak mudah untuk move on. Perlu energi yang besar untuk menerima kenyataan bahwa yang dahulu memang tiada lagi. Tidak lagi menjadi penenang ketika gelisah sedang mengantuinya. Kerinduannya lebih besar dibandingkan keinginannya untuk mencoba mencari pengganti. Kadang, membutuhkan yang baru bukan karena siap untuk jatuh cinta lagi, tapi hanya karena ingin melupakan yang lama dengan perlahan. Padahal kenyataannya, melupakan benar-benar itu takkan pernah mungkin baginya.

3. Tidak Mudah Beradaptasi Dengan Lingkungan Baru

Serasa pergi melanglang buana ke alam baru, lalu memaksakannya untuk mengenal segalanya di tempat baru dengan cepat. Itu akan sangat menyiksanya, karena butuh waktu yang lama untuk fleksibel terhadap orang asing. Karena tipikalnya yang pendiam, orang lain mungkin akan sulit juga untuk bergaul dengannya, sehingga membuat orang lain malas berinteraksi dengannya. (Kecuali dengan orang-orang yang sudah tahu karakter atau kebiasaannya).

4. Sangat Sensitif.

Ia sangat perasa jika ada sesuatu hal menyedihkan di depan matanya. Sebagai orang yang lebih senang bercanda, berhati-hatilah terhadap wanita seperti ini. Jangan dengan mudah mengatakan segala kata yang kita mau kepadanya, karena takut salah satu dari omongan kita membuatnya sedih atau menjadi kepikiran. Ia memang tidak secara langsung menunjukkan kekecewaannya terhadap apa yang dibicarakan kita, namun dalam hatinya pasti memendam sedih.

Continue Reading
You may also like...

Always say "Alhamdulillah."

Click to comment

Leave a Reply

More in Life

Popular

To Top