Connect with us

Game Pokemon Go Diupdate, Tapi Kenapa Banyak Fans Yang Kecewa?

Trending

Game Pokemon Go Diupdate, Tapi Kenapa Banyak Fans Yang Kecewa?

itulho.com – Setelah beberapa waktu lalu Nitendo mengumumkan pengunduran launching Pokemon Go Plus hingga bulan September yang banyak membuat para fans kecewa, kini Nitendo memperparah kekecewaan penggemarnya berkat update Pokemon Go terbaru. Pokemon Go Plus sebelumnya sudah banyak dinanti oleh para gamer yang menjadi Poke Master berkat beberapa fitur menarik yang cukup berguna saat bermain Pokemon Go.

image

Pokemon Go Plus adalah sebuah perangkat yang berbentuk gelang yang akan bergetar ketika ada Pokemon di dekat kita. Namun sepertinya kita harus bersabar hingga Pokemon Go Plus resmi diluncurkan. Dan sebagaimana yang kita tahu, sejak pertama kali game Pokemon Go diluncurkan, game ini sudah merebut perhatian dunia. Banyak komentar yang muncul baik komentar positif atau negatif.

Bukan hanya itu, banyak juga bug yang ditemukan dalam game Pokemon Go versi awal. Hingga pihak Niantic memutuskan untuk melakukan beberapa update pada game Pokemon Go. Namun sepertinya, pihak Niantic telah membuat para penggemar game Pokemon Go kecewa pada update terbarunya. Karena beberapa fitur unggulan dan sangat berguna kabarnya telah dihilangkan pada Pokemon Go versi terbaru. Lalu, apa saja fitur yang telah berubah?

image

1. Sistem Lacak

Anda yang sudah sering main game Pokemon Go pasti sudah cukup familiar dengan fitur ini. Sistem lacak adalah sebuah fitur yang akan menunjukan gambar jejak kaki ketika ada Pokemon di dekat anda. Semakin sedikit jejak kaki, maka menunjukan Pokemon tersebut semakin dekat. Namun pada update Pokemon Go terbaru, fitur ini dihilangkan.

2. Battery Saver

Untuk sebuah game yang menggunakan banyak fitur, game Pokemon Go termasuk game yang memakan banyak daya baterai. Oleh karena itu fitur Battery saver akan sangat membantu para user untuk lebih menghemat daya baterai. Namun pada update terbaru, fitur Battery saver juga dihilangkan. Ini akan bisa menjadi keputusan yang cukup fatal dan bisa membuat para user sangat kecewa karena smartphone mereka akan lebih boros baterai karena game ini.

3. Pesan Peringatan

Pada game Pokemon Go terbaru, pihak Niantic menambakan sebuah pesan peringatan agar anda lebih berhati-hati ketika bermain game Pokeon Go. Langkah ini cukup positif melihat banyak sekali kejadian-kejadian kurang mengenakan karena terlalu asik bermain game Pokemon Go.

4. Pengaturan Avatar

Jika di versi sebelumnya Avatar hanya bisa kita atur ketika pertama kali membuat karakter saat memainkan game, maka pada versi terbaru tidak demikian. Kita bebas mengubah avatar sesuka dan semau kita. Sehingga ketika kita bosan dengan tampilan avatar,kita bisa langsung mengubahnya.

5. Anti Hacking Evolusi Eevee

Jika di versi sebelumnya kita bisa hacking Evolusi Eevee lewat ganti nama,maka di versi terbaru ini jangan harap anda bisa. Apakah ini bencana..??

6. The Pokémon broke free!

Sebuah pesan bertuliskan ” The Pokémon broke free!” Akan muncul ketika anda gagal menangkap Pokemon.

7. Favorite

Pada Pokemon Go versi terbaru, anda akan menemukan fitur baru yang ditambahkan bernama “Favorite”. Dengan fitur ini, anda bisa memilih Pokemon favorite anda yang akan anda ikutkan dalam Pokemon batle.

Jika kita nilai dengan seksama, pihak Niantic memang sudah menambah fitur baru dalam updatenya. Namun penambahan fitur tersebut harus “dibayar mahal” dengan terhapusnya beberapa fitur unggulan yang cukup berguna bagi para user. Kecew..?? Ya sudah pasti. Namun bagaimana game ini kedepanya, kita masih belum tahu pasti.

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Trending

Popular

To Top