Connect with us

Christina Grimmie, Artis Cantik Jebolan The Voice Amerika Serikat Tewas Ditembak Pria Tak Dikenal

Life

Christina Grimmie, Artis Cantik Jebolan The Voice Amerika Serikat Tewas Ditembak Pria Tak Dikenal

itulho.com – Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Christina Grimmie, seorang artis cantik jebolan ajang The Voice Amerika Season 6, 2014, tewas ditembak pria tak dikenal. Seperti yang dikutip dari USA Today , Sabtu (11-6-2016), Christina Grimmie ditembak pria tak dikenal waktu selesai menghadiri konser di Orlando, AS, jum’at lalu sehingga menderita luka yang cukup parah.

image

Tragedi ini terjadi setelah Christina Grimmie selesai melakukan konser bersama Before You Exit di plaza Live Theater. Tiba-tiba seorang pria mendatanginya kemudian langsung melancarkan tembakan pada Christina Grimmie dari jarak dekat hingga mengakibatkan luka yang cukup serius.

Saudara Christina Grimmie, Mark, yang saat itu ada di lokasi langsung saja menyergap pelaku penembakan. Namun sayangnya, pria yang melakukan aksi penembakan itu mengarahkan pistolnya ke arah dirinya sendiri lalu menembak dirinya sendiri. Lelaki itu tewas sebelum polisi bisa menguak keterangan lebih jauh tentang motif si pelaku.

Karena kejadian memilukan itu, media sosial menjadi ramai. Taggar #PrayforChristina langsung menjadi trending topik di twitter sebagai wujud dukungan untuk Christina yang saat itu dalam keadaan kritis dan dirawat di sebuah pusat kesehatan di Orlando, Amerika Serikat. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud empati agar Christina bisa melewati masa-masa kritis.

image

Namun pada hari sabtu dini hari waktu AS, polisi mengadakan jumpa pers dan mengumumkan bahwa Christina Grimmie telah meninggal dunia pada hari sabtu karena luka parah yang dialaminya. Christina Grimmie sendiri adalah seorang artis muda berbakat yang memboyong juara 3 pada ajang kompetisi The Voice Amerika season 6 tahun 2014 silam.

Artis cantik ini tutup usia pada usianya yang ke 22 tahun. Dan menjadi salah satu catatan tragedi kelam yang memilukan di antara tragedi-tragedi kelam lain di kancah dunia musik internasional.

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top