Connect with us

Buaya Raksasa Sepanjang 8 Meter Ini Jalan Santai di Lapangan Golf, Membuat Para Pengunjung Gempar

Wow!

Buaya Raksasa Sepanjang 8 Meter Ini Jalan Santai di Lapangan Golf, Membuat Para Pengunjung Gempar

itulho.com – Buaya adalah salah satu hewan predator yang cukup ditakuti banyak orang. Hewan buas dari keluarga reptil ini memang dikenal sebagai pemangsa yang cukup ganas. Bahkan sudah banyak juga manusia yang menjadi korban. Meskipun buaya melakukan itu murni karena naluri, tapi hal tersebut tetap menyisakan trauma bagi sebagian orang. Habitat buaya sendiri biasanya banyak ditemukan di kawasan sungai atau muara. Namun apa jadinya jika Anda melihat seekor buaya raksasa berjalan santai di Padang golf?

image

Aneh.. Mungkin itu kata pertama yang akan Anda ucapkan. Namun ternyata kejadian tersebut benar-benar terjadi.  Seekor buaya raksasa dengan panjang 7 – 8 meter terlihat tengah berjalan santai di tengah padang golf di Buffalo Creek Golf Course di Palmetto, Florida, Amerika Serikat. Tentu saja hal yang cukup aneh itu membuat sebagian pengunjung panik. Namun tak sedikit pula pengunjung yang mengambil foto atau video untuk mengabadikan momen langka tersebut. Ternyata kejadian seperti itu sudah sering terjadi di kawasan itu. Dan tidak ada tindakan apapun yang dilakukan karena buaya termasuk hewan yang dilindungi di kawasan tersebut.

Seorang pengunjung yang bernama Charles Helms merekam kejadian tersebut dan mengunggah videonya di akun facebooknya. Dalam waktu singkat video tersebut menjadi viral yang menghebohkan dunia Maya. “Meski terlihat menakutkan, namun buaya-buaya raksasa yang tinggal di Buffalo Creek tak pernah mengganggu manusia. Dan sebaiknya kita sebagai manusia juga tidak mengganggu mereka”. Kata Helms. Sebenarnya kejadian tersebut bukanlah hal yang aneh mengingat Florida adalah salah satu habitat buaya di kawasan Amerika Serikat.

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top