Connect with us

Bingung Menghabiskan Uang? Coba Liburan Kayak Gini.

Wow!

Bingung Menghabiskan Uang? Coba Liburan Kayak Gini.

Bingung Menghabiskan Uang? Coba Liburan Kayak Gini.

Buat sebagian orang, liburan adalah hal yang perlu pertimbangan dan persiapan matang. Kenapa? Jawabannya bisa disimpulkan begini: karena kalau mau liburan, berarti kamu harus siap keluarkan dana. Seberapa besar dananya? Tergantung pada destinasimu, lama liburanmu, bersama siapa kamu berlibur, apa saja yang mau kamu lakukan di tempat liburan, dan masih banyak pertimbangan lainnya. Itulah mengapa meskipun sifatnya senang-senang juga butuh persiapan terutama dari sisi finansial.

Nah, tapi kalau kamu tipe orang yang tidak terlalu memusingkan soal biaya, atau malah merasa ‘bingung’ bagaimana mau menghabiskan uangmu yang tak kunjung habis, tenang saja. Kami punya rekomendasi liburan mahal yang bisa jadi alternatifmu menghabiskan uang untuk senang-senang.

#1 Necker Island

Necker Island – Sumber: premierplatformlifts.co.uk

Ih belum pernah dengar. Apa itu Necker Island? Bukan Pulau Kelereng (bahasa Jawa-nya Neker), kan?

Necker Island adalah sebuah pulau yang didesain untuk bersantai ala-ala konglomerat. Pulau ini dibuat oleh Sir Richard Branson. Kalau berminat, boleh datang ke British Virgin Islands, tepatnya di utara Virgin Gorda. Pulau ini masih termasuk dalam kawasan Karibia. Jadi tau dong betapa eksotisnya?

Ini adalah wisata di pulau eksklusif. Kompensasi yang kamu dapat dengan menginap seharga USD53 ribu per malam ini adalah pengalaman tak terlupakan. Itu adalah kombinasi dari ketenangan, resort mewah, pantai yang bersih, pelayanan 60 staf yang khusus untuk melayani dan memanjakanmu, dan masih banyak lagi.

#2 Nygard Cay

Nygard Cay – Sumber: privateislandonline.com

Kalau butuh rekomendasi liburan mahal (yang agak murah sedikit) adalah Nygard Cay. Tempat ini adalah Bali versi super mewah, sebuah pulau yang sengaja didesain untuk berlibur orang-orang kaya dan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung.

Enaknya liburan di sini bersama keluarga atau rekan. Nygard Cay didesain dengan penginapan yang memiliki 10 kamar tidur dan 2 kolam renang. Hmm, bayangkan saja jika 1 ruang tidur bisa untuk 2 orang, penginapan ini bisa menampung 20 orang atau mungkin lebih. Fasilitas lain yang ditawarkan di pulau cantik ini adalah lapangan basket, jacuzzi, perahu, mobil Hummer, bahkan kapal kalau kamu berminat untuk berkeliling sekitar tempat wisata.

Berminat? Setidaknya siapkan biaya liburan USD42 ribu per malam kalau mau merasakan sensasinya.

#3 Hugh Hefner Sky Villa

Hugh Hefner Sky Villa – Sumber: wowmagazine.me

Kalau kamu tipe orang yang lebih suka dengan liburan glamor, dua spot di atas mungkin nggak akan cocok bagimu. Jadi, kami sarankan kamu bersenang-senang (read: menghamburkan uangmu) di Hugh Hefner Sky Villa yang ada di Las Vegas.

Apa enaknya liburan di villa? Buat kamu yang hobi dengan kehidupan mahal, Las Vegas saja sudah menjadi pilihan tepat, apalagi menginap di sini. Pelayanan penuh 24 jam sampai meja poker pribadi jadi fasilitas standar. Keluar villa pun kamu sudah akan menemukan tempat-tempat mewah ala Las Vegas, kan? Hihi.

Untuk bisa menikmati suasana liburan ala bos besar ini, setidaknya siapkan biaya USD34 ribu per malamnya, ya.

#4 Isla De Sa Ferradura

Isla De Sa Feradurra – Sumber: crnchy.com

Mari bertolak ke Spanyol dan temukan Isla De Sa Ferradura untuk jadi destinasi wisata mewahmu. Isla De Sa Ferradura ini adalah sebuah pulau yang terletak di Ibiza dan terkenal sebagai pulau liburan eksklusif yang eksotis.

Yang dijual dari paket wisata di sini adalah ketenangan dan pemandangan pantai yang biru yang bersih. Soal fasilitas vilanya nggak perlu diragukan lagi. Isla De Sa Ferradura terkenal jadi destinasi wisata kelas atas yang populer di Spanyol. Itulah mengapa kalau kamu berminat liburan di sini, kamu harus siap biaya minimal USD230 ribu untuk satu minggu atau setara dengan USD33 ribu per malam.

 

Gimana? Mantaps kan rekomendasi liburannya? Iya sekali lagi ditekankan kalau biaya yang tertera di atas adalah biaya liburan per 1 malam. Seminggu liburan di sini pasti dijamin bahagianya…

 

…tapi mungkin dompetnya malah menangis. Hiks.

Mahasiswi Ekonomi yang 'hobi' nulis. Punya ketertarikan jalan-jalan dan foto-foto. Sedikit gendut banyak bahagianya.

More in Wow!

To Top