Connect with us

Apa Jadinya Jika Pokemon Digabung Dengan Karakter Disney?

Wow!

Apa Jadinya Jika Pokemon Digabung Dengan Karakter Disney?

itulho.com – Maraknya demam game Pokemon Go yang tengah melanda berbagai negeri, membuat karakter-karakter Pokemon memiliki popularitas yang melonjak. Banyak fans-fans dari karakter Pokemon tersebut mengekspresikan kecintaan mereka lewat fanart-fanart yang mereka gambar lalu diunggah ke internet. Mulai gambar-gambar realistik dalam bentuk 3D, hingga beberapa fanart yang bisa dibilang unik.

Salah satu karya yang cukup menarik adalah fanart hasil karya seorang ilustrator bernama Krista Staggs. Fanart hasil karyanya bisa dibilang cukup menarik karena dia menggabungkan karakter-karakter dalam serial Pokemon dengan tokoh-tokoh dunia Disney. Kolaborasi dari karakter Pokemon dan tokoh Disney ini menciptakan hasil karya yang cukup unik dan lain dari yang lain. Penasaran seperti apa hasilnya? Silahkan langsung intip saja di bawah ini biar nggak penasaran.

1. Aladin ala Pokemon

image

Nah.. Anda pasti sudah tidak asing dengan tokoh Aladin ciptaan Disney. Bagaimana jadinya jika Pikachu menjadi om jin dan Ash jadi aladin?

2. Robin Yang Bermain Dengan para Pokemon

image

Bagi anda penggemar kartun winie the Pooh, pasti sudah tidak asing dengan karakter seorang anak yang bernama Robin. Sebuah fanart menggambarkan Robin bermain dengan para Pokemon menggantikan karakter-karakter asli Winie the Pooh.

3. Snow White Dan 7 Pikachu

image

Pastinya anda sudah cukup familiar dengan tokoh puteri salju. Dan tentunya 7 Pikachu dalam gambar menggantikan 7 Kurcaci dalam cerita aslinya.

4. Pikachu Bermain Dengan Stitch

image

Filem Lillo and stitch pernah merajai puncak Book office. Bahkan pernah dibuat juga filem serinya. Melihat Stitch bermain dengan Pikachu terlihat cukup imut bukan?

5. Simba si Raja Rimba Dan Shinx

image

Sepertinya Shinx sedang asik menggoda Simba kecil. Wajah Simba yang terkejut terlihat cukup menggemaskan.

6. Princess Tiana dan Politoad

image

Nah.. Bagi para cewek, sepertinya fanart ini akan membuat kalian suka. Bagaimana jadinya jika seorang puteri kerajaan menjadi Poke Master..??

7. Peterpan Menggoda Scraggy

image

Lihat wajah scraggy yang panik ketika Piterpan membawanya terbang, terlihat sangat lucu bukan..?

8. Merida dan 3 Teddiursa

image

Dalam kisah aslinya, 3 Teddiursa tersebut harusnya berupa 3 beruang kecil yang imut jelmaan dari 3 adiknya.

9. Vanellope dan Jigglypuff

image

Kalau gambar ini bagaimana jelasinya ya? Hmm.. Intinya imutlah.. Vanellope sendiri adalah karakter dalam sebuah game balap di negeri permen dalam filem aslinya. Tapi sumpah.. Karakter ini imut banget loch. Tapi rada usil sih.. Hehe..

10. Puteri Jasmine dan Pidgey

image

Anda semua pasti sudah tahulah, kalau puteri nan cantik ini adalah karakter dunia Disney dari Negeri 1001 Malam.

11. Hans dan Sawsbuck

image

Dalam cerita aslinya di filem Frozzen, si Hans ini memang bersahabat dengan Rusa peliharaanya yang dia rawat sejak kecil. Jadi bisa dibilang fanart dan kisah aslinya dibuat semirip mungkin.

12. Elsa dan Articuno

image

Puteri Elsa yang cukup anggun berpose dengan Pokemon dengan keanggunan yang sama, kloop bangget deh…

13. Elsa dan Glaceon

image

Kali ini karakter yang sama tapi dengan jenis Pokemon yang berbeda. Tapi hasilnya tetap ajiiiibbb…

Nah, itulah beberapa fanart yang dihasilkan dari maraknya demam game Pokemon Go. Jika anda termasuk salah satu fans Pokemon dan memiliki hobi menggambar, kenapa tidak mencoba membuat fanart anda sendiri lalu memamerkanya di dunia maya biar tambah ramai..?? Hehe..

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top