Connect with us

Anjing lucu bikin ngakak kelakuannya!

anjing lucu

Life

Anjing lucu bikin ngakak kelakuannya!

Anjing-anjing lucu saat mendapatkan teman baru memang sangat menggemaskan. Anjing-anjing dewasa ini mengajak main anak anjing yang menjadi teman baru mereka. Berikut kelucuan mereka

1. “Kamu harus sering-sering datang ke sini, di sini banyak makanan enak”

anjing dan anaknya yang lucu

2. “Wajahmu sangat menggemaskan nak, ingin aku menggigitmu”

anjing menggemaskan

3. “Hehehehe, sepertinya kita harus beli panci, eh karpet sama tukang kredit yang sering lewat depan rumah nih.”

anjing duduk

4. “Kita serang yuk dapur majikan kita, aku bisa mengajarkanmu mengambil makanan di kulkas mereka”

dua anjing berdiri

5. “Hey hey hey, kamu mirip aku yaaah. Cuma badan kamu jauh lebih kecil”

anjing yang mirip

6. “Kamu gatal ya sampai guling-guling gitu? Maaf, tapi aku kesulitan untuk bantuin garuk. Aku panggil manusia aja ya!”

anjing guling guling

7. “Siapa sih si kecil itu, pake ngeliatin gue terus lagi. Iya, gue emang ganteng dan gagah. Kenapa? Mau kayak gue nanti kalo udah gede?”

anjing lucu

Continue Reading
You may also like...

More in Life

Popular

To Top