Connect with us

Aneh..!! Ular Boa Menggigit Payudara Model Israel, Justru Ularnya Yang Tewas

Life

Aneh..!! Ular Boa Menggigit Payudara Model Israel, Justru Ularnya Yang Tewas

itulho.com – Tragedi mengejutkan sekaligus unik tengah menimpa dunia perfileman Israel. Pasalnya, seorang aktris wanita sekaligus Model Israel bernama Orit Fox Haberleri tengah mengalami tragedi digigit oleh ular boa saat sedang menjalani syuting. Ular yang sengaja dililitkan di tubuh Orit Fox itu memang merupakan propert filem yang digunakan untuk tujuan syuting dan pengambilan adegan. Namun di tengah-tengah sesi syuting, tiba-tiba ular boa tersebut menggila dan menggigit Orit di tubuh bagian atas tepat pada payudara sebelah kirinya.

image

Namun anehnya, Orit Fox yang digigit oleh ular boa tersebut justru tidak mengalami luka yang serius. Melainkan malah ular boa tersebut yang tiba-tiba mati. Waktu kejadian itu berlanjut, para kru panik dan berusaha membantu untuk melepaskan ular boa tersebut dari Orit Fox. Fox yang kala itu mengenakan busana minim dengan warna putih sadar, bahwa ular boa tersebut menggigit payudara kirinya cukup dalam. Sehingga sangat sulit untuk dilepas. Oleh karena itu, Orit mencoba mencekik ular tersebut sekuat tenaga agar ular tersebut mau melepaskan gigitanya. Dan akhirnya ular tersebut mati.

image

Namun yang jadi misteri, ternyata ular tersebut sudah mati sebelum Orit Fox sempat mencekiknya. Sehingga itu memudahkan Orit untuk melepas gigitan ular boa rersebut. Setelah diselidiki.. ternyata ular boa tersebut mati karena keracunan. Ular itu telah menggigit Orit dengan segenap kekuatanya hingga menembus payudara bagian kiri Orit cukup dalam. Dan ternyata, itulah yang menyebabkan ular boa tersebut mati.

image

Cairan zat silikon yang ada di bagian payudara kiri Orit ternyata membuat ular tersebut mati keracunan. Dan dengan adanya fakta ini, kini publik menjadi tahu bahwa payudara Orit itu bukan asli. Sungguh tragedi untuk si ular dan Orit sendiri.

image

Tapi kabar baiknya, Orit tidak mengalami luka yang cukup serius sehingga butuh di rawat. Setelah diperiksa oleh dokter, Orit hanya diberi obat anti tetanus dan diperbolehkan untuk pulang. Tapi tentunya, rasa malu yang dilakukan Orit Fox lebih besar dari pada rasa sakitnya karena digigit ular boa.

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top