Connect with us

9 Kebiasaan Orang Sukses Ketika Bangun Tidur Pagi Hari

Life

9 Kebiasaan Orang Sukses Ketika Bangun Tidur Pagi Hari

itulho.com – Setiap orang pasti memiliki kebiasaan khusus yang lain dari yang lain. Entah itu hanya sekedar kebiasaan saja yang susah dihilangkan, atau kebiasaan yang memiliki tujuan tertentu seperti penumbuh semangat. Begitu pula orang-orang sukses di bawah ini. Mereka memiliki kebiasaan yang akhirnya bisa menuntun mereka mencapai kesuksesan yang sekarang.

Mungkin bagi anda, kebiasaan mereka biasa saja dan tak ada yang spesial. Namun efeknya pada mereka justru mampu membuat mereka menjadi sukses. Mungkin saja anda bisa belajar dari mereka dengan meniru kebiasaan yang mereka lakukan di pagi hari setelah bangun tidur. Dan inilah 9 kebiasaan orang sukses setelah bangun tidur pagi hari yang sudah itulho.com rangkum untuk anda.

1. Steve Jobs

image

Yang pertama adalah Steve Jobs. Jobs dikenal karena mampu mengeuarkan seluruh talenta dan kemampuanya secara maksimal. Lalu apa yang mendorongnya mampu melakukan itu? Ternyata, Jobs memiliki sebuah kebiasaan. Setiap bangun tidur di pagi hari, dia selalu bertanya pada dirinya sendiri dengan satu pertanyaan yang sama, yaitu… “Bila hari ini adalah hari terakhirku, apakah aku sungguh-sungguh menginginkan apa yang akan aku lakukan nanti?”

2. Kenneth Chenault

image

Dia adalah orang besar dan telah menduduki posisi direktur di American Xpress. Setiap dia keluar kantor, Kenneth selalu memiliki kebiasaan untuk menulis tiga hal yang paling ingin dia lakukan dalam selemba kertas. Dan ketika dia bangun esok hari, dia akan membuka kertas itu dan membaca catatan yang sudah dia buat sebelumnya.
3. Anna Wintour

image

Dia adalah seorang kepala editor majalah gaya hidup yang cukup tekenal, Vogue. Anna juga memiliki kebiasaan untuk mengawali harinya. Setiap pagi, dia akan bermain tenis selama 1 jam mulai dari pukul 5.45 pagi secara non-stop. Wah.. pasti capek banget kan? Bayangkan saja bermain tenis selama 1 jam tanpa istirahat? Itu saja sudah menunjukan bahwa Anna adalah tipe wanita yang memiliki semangat dan kegigihan yang tingi. Maka tidak heran jika dia bisa sukses.

4. Benjamin Franklin

image

Siapa yang tak kenal tokoh yang satu ini? Benjamin Franklin adalah sang tokoh pendiri negara adidaya, Amerika. Dia dikenal sebagai sosok yang cukup terperinci dalam menata rencananya. Anda bisa lihat contoh catatanya di bawah ini jika anda kurang yakin.

image

5. Mark Twain

image

Sebenarnya nama asli dari Mark adalah aslinya Samuel LanghorneClemens. Dia cukup dikenal di abad 19 berkat reputasinya yang cukup gemilang sebagai seorang penulis, guru, sekaligus novelis. Mark memiliki kebiasaan yang cukup unik ketika pagi hari. Yaitu.. dia akan mencoba untuk menyelesaikan hal yang paling sulit yang akan dia hadapi di hari itu.

6. Tony Robbins

image

Tony adalah seorang sosok yang cukup terkenal di California, Amerika serikat, sebagai seorang ahli psikolog dan Filantropis nomor satu di sana. Dia dikenal mampu memotivasi dan membangkitkan semangat orang-orang yang meminta bantuanya lewat kekuatan kata-katanya. Setiap bangun pagi, dia selalu membiasakan diri untuk membayangkan hal apa yang paling ingin dia lakukan. Dia meyakini dengan melakukan itu, dia akan lebih mudah dalam mencapai target dalam hidupnya.

7. Barack Obama

image

Inilah presiden Amerika saat ini. Pria yang akrab di pangil Harry ini memliki kebiasaan yang cukup umum seperti kebanyakan orang. Seperti melakukan senam ringan di pagi hari misalnya. Tapi yang membedakan dia dengan kebanyakan orang adalah tujuan senam tersebut. Jika orang melakukan senam untuk tujuan kesehatan, maka Harry melakukanya untuk terhindar dari stress karena pekerjaan.

8. David Karp

image

Dia adalah direktur sekaligus pendiri situs microblog yang cukup terkenal, Tumblr. Dia adalah seorang pengembangweb ahli. Namun anehnya, kebiasanya justru berbalik dari statusnya sebagai ahli IT. Ketika bangun tidur, dia tidak pernah sekalipun mengecek email yang berhubungan dengan pekerjaanya. Dia justru lebih fokus pada melakukan pekerjaan yang nyata. Seperti mengerjakan pekerjaan rumah atau menuntaskan tugas kemarin yang belum sempat dia selesaikan.

9. Eva Chen

image

Eva Chen adalah seorang kepala editor di sebuah majalah fashion terkenal di Amerika Serikat. Anda tentu tahu bahwa pekerjaan Eva ini cukup menguras energi dan selalu menuntutnya untuk mencari ide-ide segar. Namun ternyata itu semua tidak membuat dia tertekan. Setiap bangun pagi, Eva mengawalinya dengan membuka Twitter dan beberapa situs favoritnya. Setelah dia berangkat kerja sampai kantor, dia selalu memesan secangkir teh hijau untuk menemani rutinitasnya.

Nah, itulah 9 kebiasaan orang terkenal ketika bangun tidur di pagi hari. Semoga bisa memberi anda inspirasi untuk meraih kesuksesan yang anda impikan.

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top