Connect with us

8 Tanda Kalau Pacar Anda Tidak Disukai Teman-teman Anda

Life

8 Tanda Kalau Pacar Anda Tidak Disukai Teman-teman Anda

itulho.com – Katanya, jika cinta sudah melekat, maka tai kucing tetap terasa cokelat. Itulah peribahasa yang menggambarkan bahwa orang yang sedang jatuh cinta akan menutup mata dan telinganya dari keadaan sekitar. Bagi mereka, kebahagiaan sang kekasih adalah hal yang paling utama, dan tidak ada hal lain yang lebih penting. Namun terkadang, pernahkah anda mengalami perubahan sikap dari teman-teman anda?

Misalkan, sikap mereka berubah pada anda semenjak anda memiliki pasangan.Jika perubahan mereka cukup drastis, maka sudah pasti bisa ditebak jika mereka berubah karena adanya pasangan anda. Mungkin mereka kurang suka dengan pasangan anda namun tidak berani mengungkapkanya kepada anda. Bagi anda yang kurang peka atau memang karena perubahan merekasedikit ditutup-tutupi jika didepan anda, berikut ini itulho.com akan membagikan tips supaya anda tahu jika pacar anda kurang disukai oleh teman-teman anda.

 

1. Pacar Anda jarang Ditegur Atau Diajak Ngobrol Ketika Dia Datang

Hal yang paling mudah untk mengetahui sikap tidak suka seseorang kepada orang lain, adalah dengan melihat hubungan komunikasi mereka. Biasanya, orang akan lebih senang mendiamkan orang yang tidak dia suka, seolah orang tersebut dianggap tidak ada. Jika pacar anda datang ketika anda tengah berbincang dengan teman-teman anda, dan tidak ada satupun yang mengajaknya ngobrol atau bahkan sekedar menyapa, maka sudah jelas pacar anda cukup dibenci oleh teman-teman anda.

 

2. Ngobrol Sekedar Basa-basi Dengan Wajah Dingin

Nah, tanda yang lain adalah dengan melihat ekspresi dari teman-teman anda. meskipun mereka mau mengajaknya ngobrol, namun terkesan hanya untuk basa-basi dengan memasang wajah dingin tanpa ekspresi, maka itu juga menjadi sinyal bahwa mereka kurang suka dengan pacar anda.

3. Membicarakan Keburukan Pacar Anda Di Belakang Anda

Sebagai seorang teman, biasanya mereka masih memiliki rasa sungkan kepada anda. Namun ketidak sukaan mereka pada pacar anda, bisa dilampiaskan dengan membicarakan eburukan-keburukan pacar anda di belakang anda tanpa sepengetahuan anda. Jika tiba-tiba anda mendengar rumor tidak sedap tentang pacar anda tanpa tahu dari mana sumbernya, bisa jadi itu dari teman anda sendiri.

4. Teman-teman Anda Selalu Bersikap Sarkasme Pada Pacar Anda

Sebenarnya, sarkasme hanyalah sebuah obrolan ringan, namun biasanya di dalamnya terselip sindiran atau ejekan yang dibalut dengan canda. Jika teman-teman anda selalu melakukan hal ini pada pacar anda, bisa jadi itu tanda bahwa mereka tidak menyukai pacar anda.

5. Jarang Diundang Ke Acara Kumpul-kumpul

Biasanya, seorang teman akan memiliki waktu tersendiri untuk mengadakan acara kumpul-kumpul. Baik itu hanya sekedar nongkrong bareng atau jalan-jalan bareng. Dan jika pacar anda juga jarang ikut diundang, atau bahkan tidak pernah diundang dan tidak ada satupun yang kefikiran untuk mengundang pacar anda, bisa jadi pacar anda termasuk salah sau orang yang kurang mengasyikan bagi teman-teman anda.

6. Banyak Keluhan Tentang Kelakuan Pacar

poin selanjutnya dapat anda lihat dengan seberapa banyak keluhan yang datang dari teman-teman anda. Jika lambat laun banyak teman anda yang mengeluh tentang sifat atau perilaku pacar anda yang buruk menurut mereka, bisa dipastikan bibit-bibit kebencian sudah mulai tumbuh di hati mereka.

7. Cuek Dan Menganggap Info Tentang Kekasih Anda Tidak Penting

Ini bisa anda lihat jika anda sudah sering mempertemukan teman-teman anda dengan kekasih anda. Tentunya anda akan menceritakan atau menyuruh pacar anda untuk berkenalan secara langsung. Namun anehnya, meski sudah sering bertemu dan seringbicara, mereka idak pernah mengingat satu infopun tentang pacar anda. Seolah mereka mengganggap pacar anda memang tidak terlalu penting, apa lagi hanya sekedar mengngat infonya.

8. Jujur Menyarankan Putus

Dari semua tanda di atas, tanda inilah yang paling jelas. Yaitu ketika tiba-tiba teman-teman anda menyarankan agar segera putus dengan pacar anda. Itu berarti mereka sudah tidak mampu memendam rasa tidak suka mereka. Dan bisa jadi itu mereka lakukan juga demi kebaikan anda sendiri.

Pacar memang menjadi belahan hati, namun sahabat juga bisa diibaratkan belahan jiwa. Jika keduanya terjadi bentrok, maka keputusan terbaik berada pada kebijakan anda dalam memilih.

 

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top