Connect with us

8 Orang Terkenal Yang Mati Cukup Tragis

Life

8 Orang Terkenal Yang Mati Cukup Tragis

itulho.com – Yang namanya kematian memang tidak bisa ditebak kapan datangnya. Itu semua adalah rahasia dari sang pencipta. Namun, segala hal di dunia berjalan mengikuti sebuah proses. Begitu pula kematian. Kematian bisa saja datang karena faktor usia, penyakit, atau bahkan kecelakaan yang tidak diduga.

Seperti orang-orang di bawah ini, mereka adalah para publik figur yang cukup dikenal. Namun sayangnya, mereka memiliki akhir hidup yang cukup tragis. Bahkan ada yang dari mereka bisa dibilang tak sengaja “membunuh diri” mereka sendiri. Anggap saja kita mengambil pelajaran dari kisah mereka. Dan berikut ini itulho.com telah merangkum 8 orang terkenal yang mati cukup tragis.

1. Jimi Hendrix

image

Jimi dikenal sebagai salah satu gitaris terbaik dunia sepanjang masa. Namun sebagaimana problem yang dialami orang-orang terkenal, terjerumus dalam ketergantungan obat-obatan dan ganja adalah problem yang umum. Sepanjang sisa hidupnya, Erik mencoba berjuang untuk bebas dari ketergantunganya pada obat-obatan dan ganja yang pernah membelenggunya. Namun pada akhirnya, Jimi mengalami kematian yang cukup tragis. Pada suatu malam, dia mabuk berat dan tidak terkontrol. Dia muntah-muntah karena mabuk. Dan parahnya, dia mati karena tersedak oleh muntahanya sendiri. Hasil visum kepolisian juga menemukan fakta bahwa Jimi juga telah menelan 9 butir Vesparex. Yang mana dosisnya lebih tinggi 18 kali dari dosis normal.

2. Brandon Lee

image

Dia adalah putera dari aktor legendaris, Bruz Lee. Dia meninggal ketika tengah syuting filem pada usia 28 tahun. Kala itu, Brandon tengah melakukan syuting sebuah adegan untuk filem The Crow. Pada adegan itu, Brandon harus ditembak dengan sebuah pistol. Namun tragis, pistol yan seharusnya berupa pistol mainan itu ternyata pistol asli yang berisi peluru. Dan langsung menembus perut Brandon. Brandon meninggal setelah menjalani operasi selama 6 jam. Kematian Brandon ini entah murni kecelakaan atau memang sengaja ada rencana pembunuhan.

3. Anton Yelchin

image

Bintang filem Star Trek ini ditemukan tewas di rumahnya di California. Dia meninggal karena mengalami sesak nafas dikarenakan sebuah kecelakaan. Anton ditemukan terjepit pintu mobilnya di rumahnya sendiri. Hasil penyelidikan pihak berwenang menyatakan, kematian Anton murni karena kecelakaan.

4. Cory Monteith

image

Sejak usia 13 tahun, Cory sudah menjadi pecandu obat-obatan. Hingga pada umur 19 tahun dia masuk panti rehabilitasi untuk mengatasi ketergantunganya. Namun Cory mati secara tragis setelah ditemukan meningal di kamar hotelnya karena overdosis mengkonsumsi heroin dan juga alkohol. Dia meninggal di usia 31 tahun.

5. Heath Ledger

image

Heath Ledger meningal dalam usia yang cukup muda. Dan penyebab kematianya masih menjadi sebuah misteri. Tepat pada tahun 2008 silam, Heath ditemukan oleh pembantunya dalam keadaan tak sadarkan diri. Dan ketika paramedis mencoba menolong, semua sudah terlambat dan Heath sudah tewas. Yang menjadi misteri adalah, dia meninggal karena keracunan obat-obatan yang dikonsumsinya. Seperti oksikodon, hidrokodon, diazepam, temazepam, aplprazolam dan doksilamin. Entah bagaimana ceritanya dia bisa mengkonsumsi obat jenis oksikodon dan hidrokodon secara bersamaan. Karena rumah sakit manapun tahu bahwa dua obat ini tidak boleh di konsumsi bersamaan. Jadi, apakah ini disengaja atau memang sudah direncanakan?

6. Steve Irwin

image

Siapa yan tidak kenal Steve Irwin. Acaranya cukup favorit dikalangan para pecinta hewan. Dia juga dikenal sebagai The Crocodile Hunter. Namun meski dia dikenal sebagai pawang buaya yang handal, justru dia tewas bukan karena buaya. Melainkan karena seekor ikan pari. Waktu itu, Irwin tengah melakukan syuting untuk sebuah serialnya yang berjudul Ocean’s Deadliest. Namun ekor ikan pari mengenai dadanya dan menembus paru-parunya. Irwin mengalami pendarahan dalam dan tidak tertolong. Irwin akhirnya dinyatakan tewas pada usia 44 tahun.

7. Amy Winehouse

image

Amy adalah seorang penyanyi yang tengah naik daun dan merupakan personil dari 27 Club. Namun dia meninggal di usia muda karena overdosis Alkohol. Ketika ditemukan, hasil tes menyatakan bahwa kadar Alkohol dalam tubuhnya mencapai angka 0,416%. Itu adalah 5 kali lebi tinggi dari kadar Alkohol yang dibolehkan.

8. Whitney Houston

image

Dia adalah salah satu musisi tersukses sepanjang sejarah dengan albumnya yang mampu terjual hingga 200 juta copy. Namun sayangnya, Whitney memiliki masalah ketergantungan pada obat-obatan. Hingga pada akhirnya di tahun 2012, Whitney ditemukan tewas di kamar mandi. Dia dinyatakan tak sadarkan diri sebelum akhirnya dia tenggelam
di dalam bathtubdi hotel Beverly Hilton yang menjadi sebab kematianya. Dia tutup usia pada usianya yang ke 48 tahun.

Terkadang… ketenaran dan uang bisa membuat orang lupa dan melakukan segala hal yang sekiranya mereka anggap menyenangkan. Tapi pada akhirnya, kebahagiaan semu justru dapat merengut nyawa mereka tanpa mereka sadari.

Continue Reading
You may also like...

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Life

Popular

To Top