Connect with us

8 Monster Mengerikan Ini Akan Membuatmu Bersyukur Tidak Hidup di Zaman Pra-sejarah

Wow!

8 Monster Mengerikan Ini Akan Membuatmu Bersyukur Tidak Hidup di Zaman Pra-sejarah

itulho.com- Apakah anda pernah membayangkan bagaimana keadaan dunia pra-sejarah? Apakah anda pernah punya keinginan bisa kembali ke masa lalu untuk melihat Dinosaurus secara langsung? Stop..!!  Sebaiknya anda hilangkan pemikiran anda tentang zaman pra-sejarah yang menyenangkan. Karena 8 monster mengerikan yang hidup di zaman pra-sejarah ini akan membuat anda sangat bersyukur bisa hidup di zaman modern jauh setelah mereka punah. Apa saja mahluk-mahluk mengerikan itu?  Inilah 8 monster mengerikan yang hidup di zaman pra-sejarah.

1.  Spinosaurus, predator terbesar yang pernah hidup di darat

image

Yang pertama adalah Spinosaurus. Mahluk pra-sejarh ini masuk dalam kategori karnivora. Tubuhnya bisa tumbuh hingga panjang 20 meter dengan rahang yang dipenuhi gigi-gigi tajam dengan panjang rahang hingga 2 meter. Hewan ini sangat ganas dan pemangsa teratas dalam rantai makanan. Bahkan T-Rex saja bisa dimangsa oleh monster ini.

2.  Dunkleosteus, ikan pembunuh dengan panjang 10 meter

image

Jika anda berfikir bahwa ikan hiu saja sudah cukup menakutkan,  bagaimana dengan ikan zaman pra-sejarah yang bernama Dunkleosteus ini?  Ikan yang dipenuhi dengan taring-taring yang tajam ini memiliki bobot selkitar 4-6 ton dan mampu tumbuh hingga panjang 10 meter. Inilah ikan pembunuh terbesar yang pernah tercatat dalam sejarah mengalahkan Hiu putih dari Afrika.

3. Giganotosaurus, predator versi jumbo dari T-Rex

image

Hewan predator yang bernama Giganotosaurus ini, termasuk predator dengan ukuran besar. Panjangnya diperkirakan bisa tumbuh hingga 14 meter dengan tinggi mencapai 5 meter lebih. Beratnya juga bisa mencapai 8 ton membuat T-Rex bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan monster ini.

4.  Liopleurodon,  monster laut yang memangsa sesama monster

image

Monster laut ini dikenal sebagai monster laut terbesar ke 2 yang merajai lautan. Bahkan yang menjadi mangsanya adalah sesama monster laut. Monster ini mampu tumbuh hingga panjang 20 meter dengan bobot hingga 35 ton. Rahangnya dilengkapi gigi-gigi tajam sebanyak 150 gigi dengan panjang gigi mencapai 30 centimeter. Kekuatan gigitanya bisa 2-3 kali lebih kuat dibandingkan T-Rex.

5.  Daeodon,  babi Purba yang menyeramkan

image

Jika di zaman ini bentuk babi itu ada yang lucu bahkan dijadikan hewan peliharaan,  maka beda ceritanya jika anda hidup di zaman pra-sejarah. Babi pra-sejarah yang bernama Daeodon ini memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda jauh dengan babi modern. Daeodon memiliki bentuk dari perpaduan anjing dan kerbau. Memiliki bentuk sebesar badak dengan rahang panjang mirip anjing dan dipenuhi gigi-gigi yang sangat tajam.

6.  Tylosaurus, Kadal air raja monster lautan

image

Tylosaurus merupakan monster air terbesar nomor satu. Monster yang masuk dalam keluarga kadal air ini, memiliki bentuk fisik perpaduan dari aligator dan hiu. Tengkoraknya saja memiliki panjang 1,5 meter dan di penuhi gigi-gigi tajam pada rahangnya yang berbentuk mengerucut.

7.  Gorgonopsid, Anjing raksasa dengan kepala T-Rex

image

Bagaimana jika anjing dipadukan dengan T-Rex? Maka monster yang bernama Gorgonopsid adalah jawabanya. Monster ini merupakan anjing dengan tubuh seukuran badak dengan kepala mirip T-Rex. Hewan ini dilengkapi gigi-gigi tajam dan taring sepanjang 4 inc.

8.  Azhdarchiae,  burung purba dengan rentang sayap 12 meter

image

Ini adalah monster yang menguasai angkasa. Monster yang masuk dalam keluarga burung ini memiliki paruh yang cukup panjang  untuk merobek mangsa. Rentang sayapnya bisa tumbuh hingga panjang 12 meter. Cukup membuat merinding bukan?

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Wow!

Popular

To Top