Connect with us

3 Tips Memakai Bedak Tabur Yang Baik Dan Benar

Tips Memakai Bedak Tabur Yang Baik Dan Benar

Life

3 Tips Memakai Bedak Tabur Yang Baik Dan Benar

Tips Memakai Bedak Tabur Yang Baik Dan Benar – Ladies, jangan pernah ya Anda meremehkan bedak tabur ini? Bedak tabur, sekalipun tidak terlihat sepadat dari compact powder ketika dipulaskan dipermukaan wajah, ternyata bedak tabur ini juga mempunyai kelebihannya tersendiri, dalam hal touch up.

Seperti yang telah dinyatakan oleh make up stylist nars, bahwasanya sekalipun hanya sedikit saja, bedak tabur dipulaskan diwajah, tetapi bedak tabur ini dapat menjadikan kulit terlihat lebih halus, dan juga dapat memberikan tampilan yang awet. Dengan catatan, Anda mengerti dan tahu bagaimana cara pemakaian dan juga memilih produk yang tepat.

Lalu, ada berapa hal tentang cara pemakaian bedak tabur tersebut?

Nah, untuk mengetahui beberapa hal yang wajib Anda ketahui mengenai bedak tabur ini, yang dapat membantu Anda dalam memaksimalkan pemakaiannya, kami akan memberikan informasi selengkapnya untuk Anda. Berikut ini adalah 3 tips memakai bedak tabur yang baik dan benar, yang perlu Anda ketahui.

Sesuaikan warnanya

Sebelum Anda akan mengenakan bedak taburnya, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah menyesuaikan warna dengan warna kulit Anda.

Hal ini dikarenakan, bedak tabur pada umumnya akan berubah warna dalam beberapa waktu jika sudah diaplikasikan diwajah Anda.

Untuk bedak tabur warna terang, akan membuat wajah Anda terlihat lebih berkilau, dan warnanya akan lebih terang lagi. Sedangkan untuk bedak tabur warna gelap,akan menjadikan wajah Anda terlihat lebih gelap.

Lupakan bagian garis wajah yang terluar

Hal ini akan berbeda ketika Anda menggunakan compact powder, jika Anda lebih menginginkan untuk memberi nuansa alami atau natural pada penampila Anda, maka fokuskan pulasan dibagian dalam wajah Anda saja, terutama untuk daerah T.

Anda juga bisa mengkombinasikan highlight untuk menjadikan tampilan wajah Anda terlihat bersinar alami dan segar.

Ratakan dengan menggunakan sponge make up

Untuk mengaplikasikan bedak tabur yang benar, adalah dengan menggunakan kuas, tetapi ternyata menggunakan kuas saja tentu tidak cukup. Silakan Anda menggunakan sponge untuk meratakannya keseluruh permukaan wajah. Tepuk-tepuk perlahan, hingga bedak Anda dapat menempel sempurna.

Itulah sekilas mengenai 3 cara memakai bedak tabur yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga menginspirasi. Nah, bukan hanya dengan memilih bedak tabur saja nih, agar Anda bisa terlihat cantik, tetapi Anda juga harus tahu bagaimana cara mengaplikasikan foundation dengan benar sebelum memulai bermake up.

[Baca : 3 Tips Make Up Untuk Kulit Sawo Matang]

Movie addicted, nob writer and like beer. Founder www.itulho.com

Click to comment

Leave a Reply

More in Life

Popular

To Top