Connect with us

3 Tips Make Up Untuk Kulit Sawo Matang

3 Tips Make Up Untuk Kulit Sawo Matang

Life

3 Tips Make Up Untuk Kulit Sawo Matang

Tips Make Up Untuk Kulit Sawo Matang, Indonesia adalah salah satu negara yang beriklim tropis, untuk itulah sudah sangat wajar apabila Anda terlahir dengan warna kulit sawo matang. Tetapi juga ada banyak orang yang telah beranggapan, bahwasannya warna kulit yang seperti ini bukanlah warna kulit menarik yang diidamkan, khususnya bagi para wanita.

Sebab kebanyakan dari mereka telah beranggapan bahwa, warna kulit yang menarik tersebut adalah warna kulit yang putih. Apakah hal tersebut sepenuhnya benar? Tentu tidak, karena pada akhirnya semua hal tersebut tinggal persepsi kita sendiri, apapun warna kulit yang kita miliki, apabila kita mampu dan juga tahu bagaimana cara berias yang pas, pasti akan bisa menambah kesan cantik, menawan, dan anggun.

Untuk itulah buat Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, tidak perlu khawatir, sesuai dengan namanya, mereka yang memiliki warna kulit seperti ini, apabila dipoles dengan benar dan tepat, akan menampilkan wajah yang cantik pula.

Berikut adalah 3 Tips memakai make up untuk kulit sawo matang yang dapat anda lakukan

Blush on

Kenapa harus memakai blush on? Blush on adalah salah satu item terpenting dalam make up, yang mampu dalam hal mensiasati dan juga mempertegas wajah. Bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, gunakan warna blush on berupa deeg orange, coral, rose, dan peach, sebagai warnabayangan saja, dan untuk penyempurna, Anda dapat menambahkan warna blush on berupa cokelat.

Apabila Anda memang memiliki warna kulit cukup gelap, maka Anda bisa memilih blush on warna pink, agar kulit Anda terlihat lebih cerah disiang hari, dan warna plum atau pun bronze untuk malam hari.

Eyeshadow

Eyeshadow ini akan menjadikan mata Anda menjadi lebih indah. Sebab eyedhadow ini dapat memaksimalkan mata yang lebih maksimal.

Apabila Anda akan menghadiri acara formal, silakan aplikasikan eyeshadow warna emas, agar menciptakan kesan glamor dan Anda pun akan tampak lebih istimewa.

Tambahkan warna emas sedikit saja, untuk menjadikan tampilan Anda lebih memukau. Sedangkan apabila Anda ingin menghadiri acara non formal, atau pun acara santai, aplikasikan eyeshadow warna merah bata dan juga cokelat, sehingga Anda pun akan terkesan lebih natural.

Lipstik

Untuk urusan area bibir ini, gunakan lipstik dengan warna merah tua, bronze, copper, anggur, dan burgundy, agar tampilan Anda terkesan lebih anggun.

Nah, itulah pemilihan make up yang tepat untuk kulit Anda, tentunya secara tidak langsung hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Sekian ulasan mengenai tips make up untuk kulit sawo matang semoga manfaat bagi Anda semuanya. Apabila Anda ingin terlihat lebih cantik yang eksotis dengan make up,

[Baca : Tips Memakai Bedak Tabur Yang Baik Dan Benar].

Movie addicted, nob writer and like beer. Founder www.itulho.com

Click to comment

Leave a Reply

More in Life

Popular

To Top