Connect with us

13 Trik Jitu Main Pokemon Go Biar Tambah Jago

Trending

13 Trik Jitu Main Pokemon Go Biar Tambah Jago

itulho.com – Game Pikemon Go memang sedang hangat-hangatnya dan sedang banyak ramai dibicarakan. Meski di Indonesia sendiri game ini belum resmi diluncurkan, namun banyak user yang penasaran dan nekat mendownload langsung sari situs-situs penyedia download game di internet. Meski banyak kabar miring yang menerpa game ini, namun ternyata tidak mengurangi antusias para user untuk mencobanya. Bahkan saya sendiri demi bisa memainkan game ini, saya bela-belain meminta teman untuk mengirimkanya via aplikasi shre it. Lalu, bagaimana serunya game Pokemon Go ini? Nah, kali ini itulho.com akan berbagi 13 trik jitu bermain Pokemon Go agar tambah jago. Cekidoooottt..!!

image

1. Buat Lingkaran dan Dapatkan XP Tambahan

image

Ketika anda akan menangkap pokemon, anda bisa membuat lingkaran kecil di sekitar Poke Ball anda untuk membuat Poke Ball anda berputar. Dengan melakukan hal ini, anda akan mendapat XP tambahan.

2. Ikon Jejak Kaki Sebagai Pengukur Jarak Pokemon

image

Dalam game ini, Pokemon yang masih berupa bayangan menandakan Pokemon tersebut belum anda tangkap. Perhatikan gambar jejak kaki di bawahnya, itu adalah indikator jarak antara anda dan Pokemon tersebut. Gambar 3 jejak telapak kaki menandakan dia berjarak sekitar 300-500 meter dari anda. Dan gambar satu jejak kaki berarti menandakan Pokemon tersebut lebih dekat, hanya sekitar 100 meter dari anda.

3. Tekan Dan Tahan Untuk Menghemat Poke Ball

image

Untuk bisa menghemat penggunaan Poke Ball ketika berburu Pokemon, sebaiknya tekan dan tahan Poke Ball. Nanti akan muncul lingkaran hijau di sekitar Pokemon, ketika lingkaran mulai mengecil segera lempar Poke Ball agar Pokemon lebih mudah ditangkap.

4. Pokemon Dengan Lingkaran Kuning Berarti Memiliki CP Tinggi

image

Ketika anda melihat Pokemon yang dikelilingi lingkaran kuning, itu berarti Pokemon tersebut memiliki tingkat CP yang tinggi. CP adalah singkatan dari Combat Power. Semakin tinggi CP Pokemon, maka Pokemon tersebut semakin kuat. Namun harus anda ingat juga, Pokemon dengan nilai CP yang tinggi berarti semakin sulit juga untuk ditangkap.

5. Naik Level Lebih Tinggi Untuk Bisa Gunakan Fitur Razz Berries dan Ultra Master Balls

image

Razz Berries bisa anda berikan pada Pokemon agar mereka lebih mudah untuk ditangkap sebagai pancingan. Sedangkan Ultra Master Balls bisa meningkatkan keberhasilan anda ketika menangkap Pokemon, karena Pokemon tidak akan mudah kabur ketika sudah anda tangkap. Dua fitur ini akan tersedia dengan sendirinya di Pokestop ketika anda sudah naik level lebih tinggi.

6. Gunakan Incense Untuk Menarik Sekumpulan Pokemon

image

Nah, bagi anda yang memiliki banyak watu luang, fitur ini mungkin akan cukup menyenangkan. Anda bisa menggunakan incense untuk mengundang sekumpulan Pokemon untuk mendatangi anda. Setiap user akan diberi jatah 2 incense di dalam ransel. Jika anda menggunakan satu, maka akan membuat sekumpulan Pokemon datang dan menampakan diri di sekitar anda dalam jangka waktu 30 menit.

7. Kehabisan Incense Dan Sayang Uang? Gunakan Lure Module

image

Jika jatah incense anda sudah habis, maka anda harus membeli di Pokestop untuk bisa mendapat incense lagi. Namun jika anda tidak ingin membeli incense karena sayang uang anda, anda bisa menggunakan Lure Module yang dapat anda beli di Pokestop. Item ini memiliki fungsi sama seperti incense, namun hanya bisa digunakan dan bekerja di dekat Pokestop saja.

8. Butuh Candy Lebih Untuk Evolusi Pokemon? Tukarkan Pokemon Yang Sama Pada Profesor

image

Anda bisa mengevolusi Pokemon dengan Candy. Namun jika anda kekurangan Candy ketika ingin mengevolusi Pokemon, anda bisa mentrasfer Pokemon yang sama yang anda miliki untuk ditukar dengan Candy.

9. Letakan Telur Yang Anda Temukan di Pokestop ke Dalam Inkubator

image

Jika anda menemukan sebuah telur di Pokestop, jangan sampai lupa untuk meletakan telur tersebut ke dalam inkubator. Anda memiliki inkubator di dalam ransel anda yang bisa untuk menampung satu telur. Ketika anda melakukan perjalanan untuk berburu Pokemon, maka telur yang ada di dalam inkubator akan diinkubasi sehingga menetas menjadi Pokemon.

10. Jarak Yang Ditempuh Untuk Menetaskan Tiap Telur Berbeda-beda

image

Semakin jauh jarak yang dibutuhkan untuk menetaskan sebuah telur Pokemon, maka jenis Pokemon tersebut semakin langka.

11. Datangi Habitat Pokemon Secara Langsung

image

Jika ingin lebih mudah menemukan Pokemon, anda bisa langsung mendatangi habitat mereka. Maka kesempatan anda untuk bertemu Pokemon juga semakin besar. Misal Pokemon  jenis air bisa anda temukan di dekat danau, kolam, atau sungai. Dan Pokemon jenis rumput akan mudah anda temukan di hutan, sedangkan Pokemon jenis kegelapan akan mudah anda temukan di malam hari.

12. Bebas Pilih Dunia Nyata atau Animasi

image

Dalam game Pokemon Go, anda bisa menggunakan kamera pada smartphone untuk menangkap Pokemon. Sehingga efek yang anda alami terasa nyata. Namun jika anda mau, anda bisa juga mematikan kamera jika anda lebih senang menikmati dunia animasinya.

13. Gunakan Fitur Baterai Saver Untuk Hemat Daya

image

Jika anda berburu Pokemon yang jaraknya cukup jauh, maka fitur ini akan sangat berguna untuk menghemat daya. Anda bisa masuk ke menu setting pada game untuk mengaktifkan fitur ini. Sebenarnya, aplikasi ini tidak memakan banyak daya. Karena aplikasi ini hanya memakan daya ketika digunakan saja. Namun jika anda berburu Pokemon cukup jauh, aktifkan saja fitur Batterai saver. Cukup kembli ke menu home, maka aplikasi akan tetap namun dengan memakan daya yang sedikit.

Nah, itulah 13 trik jitu bermin Pokemon Go biar tambah jago yang bisa saya share. Silahkan dicoba dan rasakan sendiri sensasinya.

Continue Reading

Hanya manusia biasa yang humoris dan mudah penasaran dengan hal-hal baru. Memiliki hobi yang simple, terutama menggambar, menulis, dan membaca komik. Cita-cita yang cukup mustahil adalah.. berkeliling jagad raya mempelajari dan melihat hal-hal baru yang menakjubkan hingga dasar Black Hole.. hehehe..

More in Trending

Popular

To Top